PUYO DESSERTS, Brand Dessert Sehat Kenamaan Hadir di Kota Pekalongan

Puyo Desserts, Desserts sehat pertama di Pekalongan
Telah Hadir Desserts Sehat Pertama di Pekalongan, Puyo Desserts - Instagram puyodesserts-
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Kabar gembira bagi kalian pecinta dessert sehat di Kota Pekalongan dan sekitarnya. Baru-baru ini, Puyo Desserts hadir di Kota Pekalongan.

Puyo Desserts di Pekalongan bisa kamu dapatkan di Lippo Plaza Pekalongan dan Transmart Pekalongan. Dalam rangka menyambut grand opening di Lippo Plaza Pekalongan yang diselenggarakan pada tanggal 8-21 Februari 2023, dan pada 12-25 Februari 2023 di Transmart Pekalongan.

Puyo mengadakan opening promo dengan membeli 3 produknya, maka kamu akan mendapatkan secara gratis 1 silky pudding.

Baca Juga:Karakteristik Gen Z di Dunia Kerja: Lebih Menyukai Pekerjaan Freelance Dibanding KantoranSkripsi Dono Warkop Tiba-Tiba Viral, Ternyata Ini Penyebabnya

Apa Itu Puyo Desserts?

Mungkin dari kita masih asing mendengar nama ini. Kamu tahu gak, sih? Puyo Dessert adalah nama brand food & beverages.

Puyo didirikan pertama kali pada tahun 2013 oleh kaka beradik yang bernama Adrian Agus dan Euginie Patricla Agus. Setelah melalui banyak pertimbangan dan perhitungan, Puyo hadir dengan dua produk tetap mereka yaitu Silky Dessert dan Silky Drinks.

Sekilas tentang Puyo Desserts

Dilansir dari laman Puyo Desserts, Adrian dan Euginie, selaku Founder dari Puyo Desserts, sangat memperhatikan kualitas dan memiliki tujuan yang sangat tinggi yakni menjadi brand Indonesia kelas dunia yang menyajikan produk mereka yakni silky desserts terbaik.

Dengan tekstur hingga cita rasa yang kaya membuat Puyo Desserts semakin digemari oleh semua kalangan.

Tak hanya itu, kandungan dari Silky Desserts yang terbukti rendah kalori hingga terbukti dalam sumber serat yang baik untuk sistem pencernaan, tak heran jika produk Puyo ini disebut-sebut dessert tersehat di Indonesia.

Selain dikenal sebagai dessert sehat, Silky Desserts ini makin istimewa karena dibuat tanpa menggunakan lemak trans dan juga pengawet.

Awal mula Puyo Desserts hanya dijual melalui online dan offline ketika ada bazaar lokal yang diselenggarakan di Jakarta. Kini, sudah ada lebih dari 90 outlet Puyo, antara lain di Kota Pekalongan.

Baca Juga:Film Waktu Maghrib, Film Paling Menakutkan di Awal 2023?Sempat Ramai di Media Sosial, Apa dan Bagaimana Sih Sejarah Childfree

Puyo Desserts telah hadir di Kota Pekalongan. (Tangkapan layar/Instagram/@Puyodesserts)

Bagi kamu yang bertanya mengenai kehalalan produk dari Puyo ini, jawabannya adalah 100% halal bersertifikat MUI dan tersedia dengan berbagai varian rasa.

0 Komentar