PUYO DESSERTS, Brand Dessert Sehat Kenamaan Hadir di Kota Pekalongan

Puyo Desserts, Desserts sehat pertama di Pekalongan
Telah Hadir Desserts Sehat Pertama di Pekalongan, Puyo Desserts - Instagram puyodesserts-
0 Komentar

Jadi buat kamu yang suka nyemil tapi takut gendut dan tidak sehat, kamu bisa mencoba dessert sehat dari Puyo.

Selain itu, Puyo sering mengadakan giveaway di Instagram. Dilansir dari Instagram Puyo Desserts pada Senin (20/2/2023), Puyo baru saja mengadakan giveaway tebak berapa lokasi outlet Puyo Desserts yang baru saja buka di Pekalongan dan berhadiah Puyo gratis untuk 30 orang pemenang.

Sayangnya, untuk periode giveaway tebak lokasi sudah berakhir. Tapi jangan sedih, tetap saja follow dan pantengin Instagram Puyo karena mereka sering mengadakan giveaway. Jadi jangan lupa untuk segera ikut, karena siapa tahu hadiah berpihak pada kalian.

Baca Juga:Karakteristik Gen Z di Dunia Kerja: Lebih Menyukai Pekerjaan Freelance Dibanding KantoranSkripsi Dono Warkop Tiba-Tiba Viral, Ternyata Ini Penyebabnya

Varian Rasa Puyo Desserts

Mengenai varian rasa, untuk saat ini terdapat 12 varian rasa silky pudding dan 17 varian rasa silky drink dengan 2 rasa milk tea series, 8 varian rasa milky, 5 varian rasa yakult, dan 2 varian rasa coffe.

Jadi tenang aja, kamu bebas memilih sesuai rasa yang kamu suka.

Harga

Harga Puyo Desserts masih sangat terjangkau bagi semua kalangan, dari kalangan pekerja maupun yang masih pelajar.

Harganya pun bervariasi. Varian Silky Pudding dibanderol dengan harga Rp14.500 per 1 pcs-nya dan untuk range harga silky drink dibanderol dengan harga Rp25.000 per 1 cup dengan catatan gratis 1 silky dessert sebagai topping. Harga ini tentunya bisa berubah sewaktu-waktu.

Bagaimana, cukup terjangkau, bukan? Dengan harga di bawah Rp50 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan camilan atau dessert yang enak dan sehat.

Bagi kamu yang ingin mencoba camilan sehat ini dan tidak bisa datang langsung ke outlet offline Puyo yang berada di Lippo Plaza Pekalongan dan Transmart Pekalongan, kamu bisa order produk secara online karena PuyoDesserts sudah available di GoFood dan juga GrabFood.

Desain dari produk dan interior offline store pun cukup menarik, dengan bertemakan warna hijau toska dan putih ini membuat orang yang melewati outlet Puyo semakin tertarik dan makin ingin mencoba produk-produknya. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar