5 Ciri Petshop Penitipan Anjing dan Kucing Berkualitas

petshop penitipan anjing
ciri petshop penitipan anjing dan kucing berkualitas. (Istockphoto.com)
0 Komentar

Ciri yang tak juga perlu diperhatikan yaitu petugas petshop yang ramah. Sebab, dengan adanya petugas yang ramah membuatmu nyaman dan merasa aman untuk menitipkan hewan kesayangan. Selain itu, kamu juga dengan mudah dapat mengetahui informasi terkini hewan peliharaan selama dalam penitipan. 

4. Memisahkan Area Hewan Sakit dan Sehat

Selain lingkungan, ciri petshop penitipan hewan yang berkualitas yaitu memisahkan area hewan sakit dan sehat. Kamu perlu mengetahui letak maupun area kandang dari hewan peliharaan yang akan kamu titipkan. Hal semacam ini dapat menghindarkanmu dari berbagai permasalahan di kemudian hari.

Amati dengan baik apakah hewan peliharaanmu dicampurkan dengan hewan lain atau dipisahkan sesuai kondisi dan jenisnya. Sebab, hewan anjing dan kucing perlu memiliki area tersendiri selama masa penitipan.

Baca Juga:5 Tips Hubungan Jarak Jauh Tetap Langgeng dan MesraMulai Hidup dengan Zero Waste, Cara Ampuh Cegah Banjir

Selain itu, kondisi kesehatan antara hewan sakit dan sehat tidak boleh dicampur. Hal tersebut untuk menghindari adanya penularan penyakit antar hewan. Sayang bukan, jika hewan peliharaanmu dalam keadaan sehat justru menjadi sakit usai dititipkan?

5. Terdapat Surat Perjanjian Selama Penitipan

Ciri petshop penitipan hewan berkualitas yang terakhir yaitu terdapat surat perjanjian dalam penitipan. Hal ini tentunya dapat membuatmu lebih aman dan percaya saat menitipkan hewan kesayangan di penitipan tersebut. 

Isi surat perjanjian dapat meliputi fasilitas yang diberikan kepada hewan peliharaan, lama waktu penitipan hingga kesehatan dan kebiasaan sang hewan. Selain itu, surat perjanjian juga mencakup informasi biaya yang perlu dibayarkan. Jangan lupa untuk selalu membaca dengan teliti mengenai ketentuan yang berlaku. Terutama berkaitan dengan kesehatan dan keamanan hewan kesayangan mu. 

Itulah lima ciri petshop penitipan hewan berkualitas. Semoga informasi di atas dapat membantumu dalam memilih petshop berkualitas. Kamu pun dapat tenang selama perjalanan. Selain itu, hewan kesayangan juga menjadi aman dan nyaman selama masa penitipan. (*)

0 Komentar