Comeback Sensasional, Real Madrid Menang dengan Skor 2-5 atas Liverpool di Anfield

Real Madrid Menang Melawan Liverpool di Anfield
Bertandang ke Anfield, Real Madrid Menang Melawan Liverpool dengan skor 5-2 (foto/Instagram/@realmadrid)
0 Komentar

Membawa kemenangan dari kandang lawan dengan selisih tiga gol, menjadi modal yang cukup baik untuk menjamu Liverpool pada leg kedua nanti di Stadion Santiago Bernabeu.

Statistik dan Susunan Pemain, Real Madrid Kalah Penguasaan Bola

Dari keseluruhan pertandingan, Real Madrid memang layak menang. Dari segi mental, mereka bisa tetap memberikan perlawanan bahkan mampu menang meski menjadi tim tamu.

Serangan balik yang efektif menjadi salah satu faktor yang membawa Los Blancos keluar sebagai pemenang dalam laga itu.

Baca Juga:Tiga Tim Teratas Klasemen Liga Jerman Miliki Poin yang Sama, Perebutan Juara Masih SeruKontrak Marcus Rashford di MU Habis di 2023, Erik Ten Hag: Harap Tetap Tenang

Mengutip data statistik dari MatchStat, peluang tembakan ke arah gawang Real Madrid unggul atas Liverpool dengan 6 shoot on target dari 9 kali tembakan.

Meskipun Real Madrid menang secara skor, namun Liverpool masih mendominasi penguasaan bola dengan presentase 52% dan total operan sebanyak 555.(*)

Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander -Arnold, Gomez (Matip 73′), Van Dijk, Robertson, Fabinho, Bajcetic, Henderson (Milner 73′), Nunez (Jota 67′), Gakpo (Firmino 64′)

Cadangan tak dimainkan: Adrian, Kelleher, Keita, Oxlade-chamberlain, Jones, Elliott, Tsimikas, Carvalho

Real Madrid: Courtois, Carvajal, E. Militao, Alaba (Nacho 27′), Benzema (Asensio 87′), Modric (Kroos 87′), Camavinga, Valverde, Vinicius Jr, Rodrygo (D. Ceballos 81′), Rudiger

Cadangan tak dimainkan: Lunin, Vallejo, Hazard, Odriozola, Lucas V, Mario Martin, Arribas, Alvaro*

0 Komentar