5 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan

rekomendasi Hp harga 1 jutaan
ilustrasi rekomendasi hp.(foto/freepik.com)
0 Komentar

Redmi A1

Rekomendasi HP harga 1 jutaan yang keempat adalah Redmi A1. Salah satu keunggulan dari HP ini adalah kamu bisa menggunakan memori eksternal sampai dengan 1 TB. Dengan begitu kamu bisa menyimpan ribuan foto dan video.

Untuk kameranya ditanamkan resolusi sebesar 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan. Namun sayang untuk RAM di HP ini tergolong kecil, karena hanya dibekali 2 GB dan 3 GB.

Poco C40

Rekomendasi HP harga 1 jutaan yang kelima adalah  Poco C40. Memiliki dua kapasitas RAM yang berbeda untuk RAM 3 GB memiliki penyimpanan 32GB dan untuk RAM 4 GB memiliki penyimpanan sebesar 64 GB.

Baca Juga:Jangan Cemas! Inilah 6 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan AlamiRekomendasi 5 Brand Sepatu Lokal yang Wajib Kamu Miliki

Selain itu, kamera dari HP ini memiliki resolusi 13 MP untuk kamera belakang dan 5 MP untuk kamera bagian depan. Kapasitas baterainya juga sangat besar yaitu mencapai 6.000 mAh.

Itulah 5 rekomendasi HP harga 1 jutaan yang bisa dilirik jika masih kebingungan mencari HP dengan harga yang ramah di kantong (*)

0 Komentar