Kualitas Pariwisata Kota Pekalongan Ditingkatkan, Dalam Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Walikota dan Wawalkot

Pariwisata Kota Pekalongan
Walikota H Afzan Arslan Djunaid bersama Ketua TP PKK Hj Inggit Soraya berkunjung ke Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana. (Radarpekalongan.id/kominfo)
0 Komentar

Aan juga meambahkan, pada tahun 2023 ini, TWL Pasir Kencana yang biasanya tutup pada hari Senin, sekarang buka setiap hari. Bahkan buka lebih pagi agar pengunjung bisa menikmati matahari terbit di TWL Pasir Kencana.

Untuk mencapai target PAD tahun 2023 ini, Aan mengaku pihaknya meningkatkan sarana dan prasarana seperti penambahan area kuliner, memfungsikan ruang sovenir, kolam renang dan kolam kecah akan ditambah dengan mainan anak-anak, menambah spot foto dan kursi untuk pengunjung.

Taman Wisata Laut (TWL) Pasir Kencana terlihat indah dan mempesona.(Radarpekalongan.id/kominfo)

Baca Juga:Kado Dinas Pendidikan Kota Pekalongan untuk Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Walikota Aaf dan Wawalkot SalahudinBerharap Bisa Buka Usaha Sendiri, Dinperinaker Kota Pekalongan Buka Pendaftaran 3 Program Pelatihan Kerja

Tak hanya wahana, pihak TWL Pasir Kencana akan meningkatkan pelayanan pengunjung. Rutin menggelar event pada akhir pekan, kliwonan, pekan syawalan, malam pergantian tahun baru, dan event khusus lainnya. (dur)

0 Komentar