Rayakan Anniversary ke-1, The Royal Calista Batang Ajak Anak Gelar Baking Class

The Royal Calista Batang
Keseruan anniversary ke-1 The Royal Calista Batang dengan mengadakan baking class bersama anak-anak, Sabtu (25/2/2023).(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

BATANG, RADARPEKALONGAN.IDThe Royal Calista Batang rayakan anniversary ke-1 gelar baking class bareng puluhan anak-anak, berlokasi di The Royal Calista Jalan Dr. Wahidin, Kauman, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang,Sabtu (25/2/2023).

“Anniversary ke-1 kita mengadakan serangkaian acara untuk perayaan tersebut. Dimana ulang tahun sendiri tepat tanggal 15 Februari 2023 dan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dengan menggelar baking class untuk anak-anak,” kata Project Manager The Royal Calista Batang, Akhmad Hadi Makruf saat ditemui disela acara, (25/2/2023).

Menurut Hadi kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mengasah kreativitas anak sejak dini.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 26 Februari 2023: Dua Film Baru Tayang Hari Ini!Tingkatkan Kreasi dan Ajak Anak Mengenal Satwa, Hotel Santika Pekalongan Gelar Santika Fest Crafting Coloring

“Kami disini mengajak anak-anak supaya tahu bahwa segala kreativitas bisa dimulai sejak dini. Sehingga kita adakan baking class untuk menghias donat disini,” katanya.

Keseruan Anak-anak mengikuti Baking Class yang diadakan The Royal Calista Batang, Sabtu (25/2/2023)

Nampak antusias, puluhan anak-anak diajarkan mulai dari membuat donut, menghias hingga game menarik.

Salah satu orang tua yang ikut hadir mengaku senang dengan kegiatan yang dihadirkan The Royal Calista.

“Anak saya senang sudah dinantikan bahkan, semoga acara seperti ini lebih sering diadakan. Dan semoga the Calista menjadi hunian yang lebih ramai kedepan dan sukses selalu,” ungkap Dea asal Kraton, Kota Pekalongan.

The Royal Calista Batang

Perlu diketahui, The Royal Calista Resort and Residence bergerak dibidang property real estate dalam menciptakan satu hunian untuk para sultan ataupun yang memimpinkan suatu hunian nyaman, aman dan ekslusif.

Selayaknya one stop living prestisius perumahan The Royal Calista menghadirkan hunian yang mampu menjamin penghuni merasakan ketenangan dan keamanan. Hadir dengan total projek 86 unit rumah mewah. Dimana saat ini sudah terjual sebanyak 30 persen menuju on proses 50 persen.

Baca Juga:Nikmati Diskon Perawatan Edisi Tanggal Tua Bareng Naavagren PekalonganPeringkat Reputasi Brand Penyanyi Februari Diumumkan! NewJeans Ada Dipuncak Daftar Ini

Memiliki lokasi di kabupaten Batang, yang diklaim sebagai salah satu little Jakarta. Tentu terbilang strategis dijadikan sebuah lokasi hunian kedepan.

“Disini sudah ada Kawasan Industri Terpadu (KIT) Batang kemudian beberapa industri lainnya. Sehingga memungkinkan kedepan Batang akan jadi pusat industri. Otomatis kebutuhan hunian akan layaknya Jakarta dibutuhkan,” kata Hadi kembali menambahkan.

0 Komentar