Rayakan Anniversary ke-1, The Royal Calista Batang Ajak Anak Gelar Baking Class

The Royal Calista Batang
Keseruan anniversary ke-1 The Royal Calista Batang dengan mengadakan baking class bersama anak-anak, Sabtu (25/2/2023).(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Bahkan dijelaskan Hadi tidak hanya datang dari daerah saja, sebagian besar penghuni The Royal Calista juga ada dari mancanegara.

“Penghuni disini ada beberapa konsumen datang dari Eropa, Jepang, Korea hingga Filipina. Bisa dibilang disini menjadi satu premium circle,” lebih lanjut.

Pihaknya berharap di anniversary ke-1 ini, The Royal Calista bisa menjadi salah satu tempat yang bisa diterima khalayak umum. Terutama di kalangan yang mengedepankan sebuah hunian mewah, nyaman dan aman.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 26 Februari 2023: Dua Film Baru Tayang Hari Ini!Tingkatkan Kreasi dan Ajak Anak Mengenal Satwa, Hotel Santika Pekalongan Gelar Santika Fest Crafting Coloring

” Pastinya The Royal Calista akan jadi teman ataupun sahabat para investor baik di kota-kota besar maupun mancanegara. Dan teruntuk pada seluruh masyarakat Kabupaten Batang, Kota maupun Kabupaten Pekalongan akan menjadi satu tempat dimana menjadi salah satu icon yang membanggakan di Pekalongan raya,” katanya kembali.

Terakhir, ada spesial diberikan The Royal Calista Batang di anniversary ke-1 yakni adanya promo free semua biaya hingga harga khusus.

“Spesial anniversary kita ada promo bebas semua biaya hingga harga khusus. Ada harga khusus diberikan untuk Cluster Serenia yakni diharga Rp1.5 Miliyar dan Cluster Boulevard di harga Rp2.5 Miliyar. Promo terbatas diberikan sampai tanggal 5 Maret mendatang,” tandasnya. (Adv/ap3)

0 Komentar