Tingkatkan Kreasi dan Ajak Anak Mengenal Satwa, Hotel Santika Pekalongan Gelar Santika Fest Crafting Coloring

Santika Crafting Coloring
Tingkatkan Kreasi dan Ajak Anak Mengenal Satwa, Hotel Santika Pekalongan Gelar Santika Fest Crafting Coloring.( RadarPekalongan/Dok. Hotel Santika Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN,RADARPEKALONGAN.ID – Hallo Parents, kegiatan apa saja sih yang sering di lakukan untuk mengisi waktu luang bersama sang buah hati? Sudah pernah mencoba mendongeng, membuat origami bersama atau mungkin mewarnai bareng si kecil?.

Tahukah parents bahwa kegiatan mendongeng, membuat origami dan mewarnai memiliki manfaat yang sangat baik untuk anak usia dini? Pada anak usia dini pertumbuhan indra pendengaran dan penglihatan masih sangat aktif. Dan dominan kegiatan mendongeng sangat di sarankan karena dapat memberikan stimulus dalam melatih indra-indra tersebut.

Nah untuk itu, Hotel Santika Pekalongan dalam hal ini menggelar kegiatan “Santika fest Crafting Coloring” yang rencana akan di laksanakan pada Minggu 12 Maret 2023 di Safari Beach Jateng, Batang.

Baca Juga:Nikmati Diskon Perawatan Edisi Tanggal Tua Bareng Naavagren PekalonganPeringkat Reputasi Brand Penyanyi Februari Diumumkan! NewJeans Ada Dipuncak Daftar Ini

Disini anak-anak akan diajak untuk mendengarkan dongeng, membuat origami, mewarnai bahkan mengenal satwa secara langsung.

“Santika Fest Crafting Coloring ini kami buat karena melihat betapa besarnya manfaat mendongeng, membuat origami dan juga mewarnai pada anak usia dini,” kata Public Relation Hotel Santika Pekalongan, Dahlia saat di temui di Hotel Santika Pekalongan, Minggu (26/2/2023).

Menurut Dahlia, beberapa manfaat yang di rasa sangat penting melalui kegiatan ini seperti dapat meningkatkan kemampuan kognitif pada anak, meningkatkan imajinasi pada anak, mengajarkan kecerdasan social dan emosional pada anak, serta meningkatkan kreativitas pada anak.

“Kegiatan ini kami adakan di Safari beach Jateng agar anak juga dapat melihat dan berinteraksi secara langsung dengan satwa-satwa yang ada disana. Kami juga mengundang Pak Kunduri selaku pendongeng,” lanjutnya.

Dengan turut menghadirkan guest star seorang Juara Nasional Mendongeng yakni Kunduri acara ini akan di buka secara umum. Bahkan untuk bundling nya pun sudah termasuk Voucher masuk Wisata Safari Beach Jateng untuk Ibu dan Anak.

“Saya rasa acara semacam ini baru pertama ada di Pekalongan dan sekitarnya dimana dalam 1 rangkaian acara anak dapat mendengarkan dongeng, membuat origami, mewarnai dan mengenal satwa secara langsung. Untuk peserta sendiri kami membatasi hanya 250 seat saja agar tidak terlalu padat dan anak dapat merasa nyaman,” tutup Dahlia.

0 Komentar