Keseruan Ratusan Anak Ramaikan Family Fun Day-Lomba Mewarnai di Transmart Pekalongan

Fun Family Lomba Mewarnai di Transmart Pekalongan
Ratusan anak ramaikan kegiatan lomba mewarnai yang berlangsung di Transmart Pekalongan, Minggu (26/2/2023).(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID Transmart Pekalongan gelar Kegiatan Family Fun Day-Lomba Mewarnai yang berlangsung di ikuti ratusan anak berlangsung di Transmart Pekalongan, Minggu (26/2/2023).

Para peserta nampak sudah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIB. Mereka langsung melakukan daftar ulang dan menempati area lomba mewarnai yang berlokasi di lantai dasar Transmart Pekalongan.

“Acara lomba mewarnai ini dibagi dalam 2 kategori, yaitu kategori 1 untuk TK/PAUD dan kategori 2 untuk SD kelas 1-3,” terang perwakilan dari Transmart Pekalongan, M Febri Cahyo, dalam keterangan, Minggu (26/2/2023).

Baca Juga:Bulan ini, Waktu Istimewa Beli Honda Ada Cashback Hingga Rp1.5 JutaRayakan Anniversary ke-1, The Royal Calista Batang Ajak Anak Gelar Baking Class

Lebih lanjut dijelaskan Febri, bahwa event ini merupakan hasil kolaborasi antara Transmart Pekalongan dengan Sanggar KBL Sultan Sabit Pekalongan.

Keseruan Ratusan Anak Lomba Mewarnai di Transmart Pekalongan

Dengan total jumlah peserta mencapai ratusan anak.

“Jumlah peserta total ada 100 peserta yang merupakan yang ada di area Kabupaten Pekalongan,” lanjutnya.

Bagi peserta pemenang lomba Family Fun Day-Lomba Mewarnai ini tidak hanya mendapatkan Trophy saja melainkan banyak benefit diberikan.

“Pemenang akan mendapatkan Trophy pemenang, ada Snack gratis, uang pembinaan ,Voucher Wahana Trans Studio Mini Pekalongan hingga sertifat penghargaan,” terangnya.

Nampak Keseruan antusias peserta yang mengikuti kegiatan lomba tersebut. Tidak hanya anak-anak saja bahkan orang tua yang ikut mengantar nampak senang.

“Alhamdulillah antusiasnya luar biasa, tidak hanya anak-anak saja bahkan orang tua yang mengantar turut antusias mensupport anak-anak nya ikut lomba disini,” lanjut Febri.(DF)

0 Komentar