Dicatat! Harga Terbaru Honda BeAT Street 2023: Kekurangan dan Kelebihannya dari BeAT CBS Biasa

harga terbaru honda beat street, honda beat street 2023
Cek harga BeAT Street yang sporty terbaru bulan Februari ini! (© Astra Honda Motor)
0 Komentar

Setang ini walau terlihat sepele tapi bisa berpengaruh terhadap posisi duduk serta ergonomi dari pengendara. Karena stang yang tidak “di-casing” membuat stang Honda BeAT Street jadi lebih tinggi dan lebar. Hal ini membuat pengendara memiliki pengendalian lebih terhadap kendaraan.

Laporan terhangat tentang harga terbaru Honda BeAT Street 2023 yang stagnan di Rp 18 jutaan juga sangat worth it ketimbang BeAT CBS biasa.

Kelebihan lain dari Honda BeAT Street dibanding dengan Honda BeAT CBS biasa adalah panel meter yang sudah sepenuhnya digital. Meski dengan format yang sama dengan Honda BeAT Street generasi pertama, namun tampilan digital dinilai lebih modern dan lebih cocok untuk anak zaman sekarang yang selalu dikelilingi hal digital.

Baca Juga:Intip Warna Baru Honda BeAT Deluxe dan CBS Series per Februari 2023, Tampil Lebih Futuristik dan ModernMonday Blues, Stres Menghadapi Hari Senin Serta 5 Cara Menghadapinya

Poin Minus Honda BeAT Street

Hal yang paling disayangkan dari Honda BeAT Street adalah absennya teknologi ISS atau Idling Stop System yang sudah banyak diaplikasikan pada motor matik keluaran 2020 keatas. Meski panel meter pada skutik ini memiliki indikator ECO, tapi setidaknya ISS menjadikan penggunaan bahan bakar motor ini jadi lebih efisien.

Dan kekurangan Honda BeAT Street dari BeAT CBS biasa adalah opsi warnanya yang hanya tersedia dua saja: Street Balck, dan Street Silver. AHM belum mengeluarkan variasi warna baru bari dari skutik ini walau BeAT segenerasinya telah upgrade pilihan warna.

Harga Terbaru Honda BeAT Street 2023

Astra Honda Motor mematok harga skutik ini pada Rp. 18,476,000. Sedikit di atas Honda BeAT CBS umum yang memulai harga pada Rp. 17,820,000.

Variasi aparel serta aksesoris seperti helm, garnis, penutup jok, alas pijakan, serta hand guard khusus Honda BeAT Street bisa di cek langsung pada dealer Honda Motor terdekat, atau melalui website resmi Honda Motor.

Honda BeAT Street generasi kedua ini kabarnya juga bisa dicicil dengan uang muka sebesar Rp 5 jutaan, dan berangsur sebesar Rp 431.877 selama 36 kali.

0 Komentar