8 Lowongan Kerja KIT Batang Masih Terbuka, Ini Kualifikasi dan Link Pendaftarannya

Lowongan Kerja KIT Batang
Info lowongan kerja di KIT Batang. (karirhub.kemnaker.go.id)
0 Komentar

4. Komersial & BPSP Tenant Relationship Officer

Lowongan kerja ini buat semua S1 semua jurusan. Fresh graduate dipersilahkan mendaftar tapi lebih diutamakan yang berpengalaman.

KIT Batang butuh kandidat yang bisa bekerja sendiri maupun dalam tim. Jika kamu berminat bisa saja langsung mengirimkan lamaran untuk mengisi lowongan kerja sebagai Komersial & BPSP Tenant Relationship Officer.

Lowongan kerja ini mewajibkan kamu ahli berkomunikasi dengan bahasa Inggris aktif. Kalau tidak, ya sudah jangan nekat melamar pekerjaan di KIT Batang. (LINK PENDAFTARAN)

Baca Juga:All New Nissan Livina 2023 Kian Sporty, Berikut Spesifikasi dan Harga OTR Jateng!3 Pencuri Spesialis Minimarket Ditangkap, Ini Para Pelakunya

5. Accounting Officer

Sudah jelas kualifikasi lowongan kerjanya S1 jurusan Akuntansi. Tak hanya itu, kandidat harus memiliki sertifikasi profesi accounting.

Kalau kamu mau diterima lowongan kerja Accounting Officer ini, minimal sudah pernah bekerja sebagai accounting satu tahun.

Walau berkutik dengan angka-angka, para pekerja akuntansi KIT Batang juga harus berpenampilan menarik. (LINK PENDAFTARAN)

6. Retail Commercial Marketing Support Officer

Kualifikasi lowongan kerja ini lumayan keras. Minimal agar bisa dilirik rekrutmen KIT Batang, kamu harus punya pengalaman kerja selama 3 tahun di bidang marketing support.

Selain memiliki kemampuan bahasa Inggris, KIT Batang ingin kandidat yang interpersonal skill yang bagus.

Apalagi ditambah PT KIT Batang menginginkan kandidat dengan kemampuan presentasi di atas rata-rata. Kalau kamu nggak punya pengalaman, siap-siap berkasmu dilewatkan. (LINK PENDAFTARAN)

7. Operation Audit Officer

Lowongan kerja Operation Audit Officer ini kualifikasinya S1 jurusan Teknik Industri. Memiliki pengalaman kerja selama 3 tahun agar bisa masuk kerja di KIT Batang.

Baca Juga:Pelajar SMKN 1 Warungasem Menangi Juara Favorit Indonesia Fashion 3D Competition 2023Viral Lomba Melamun, Ternyata Digelar untuk Melepas Stres Masyarakat Indonesia

Karena bekerja sebagai auditor KIT Batang, integritas penting untuk dipertimbangkan. Lowongan kerja ini juga mensyaratkan kamu mampu berpikir analitis. (LINK PENDAFTARAN)

8. Compliance Officer

Walau syarat jurusan bisa semua, lowongan kerja ini tidak bisa dianggap mudah. Sebab rekrutmen KIT Batang mensyaratkan kamu memiliki sertifikat IRCA (International Register of Certificated Auditors).

Jika kamu punya, bakal diutamakan di rekrutmen ini. Selain itu ternyata juga punya pengalaman di bidang manajemen mutu dan menyusun SOP.

Bukan itu saja, lowongan kerja sebagai Compliance Officer harus memiliki sertifikasi internal audit sistem manajemen mutu. (LINK PENDAFTARAN)

0 Komentar