12 Rekomendasi Obat Panu yang Ampuh Basmi Tuntas Jamur

Obat Panu
0 Komentar

Krim ini termasuk obat panu bebas yang telah dapat izin dari BPOM tahun 2022.

Indikasi: Mengobati segala macam masalah infeksi jamur atau bakteri seperti jamuran, kadas, kurap, kudis, panuan, gatal-gatal, kemerahan.

Kontraindikasi: Hipersensitif pada kandungan Sriti.

Perhatian: Hanya untuk pemakaian luar.

  1. Thecort

Thecort merupakan obat panu yang mengandung Miconazole dan Hydrocortisone yang digunakan sebagai krim antibiotik untuk membantu mengobati infeksi kulit seperti panu, kadas, kurap, gatal-gatal dan infeksi akibat pertumbuhan jamur pada kulit.

Baca Juga:Kolaborasi Game AOV x Demon Slayer Tawarkan 6 Skin Gratis Eksklusif10 Rekomendasi Obat Sakit Gigi yang Bisa Ditemukan di Apotik dan Umum Digunakan

Selain itu juga dapat mengobati diskolorasi atau perubahan warna, penggelapan kulit leher, dada, lengan, dan kaki.

Pastikan kamu gunakan ini dengan oleskan 1–2 kali sehari sesuai dengan luasnya lesi dan gosoklah dengan jari perlahan-lahan, sehingga krim tersebut seluruhnya meresap ke dalam kulit (biasanya masa pengobatan 5–7 hari).

Untuk pencegahan komplikasi, hindari dari ibu hamil dan menyusui.

Indikasi: Mengatasi infeksi jamur pada kulit dan inflamasi kulit.

Kontraindikasi: Hipersensitif pada hidrokortison atau mikonazol dan kandungan Thecor lainnya, infeksi tuberkulosis atau virus pada kulit yang disebabkan oleh bakteri gram-ve.

Perhatian: Hindari kontak dengan mata. Ibu hamil dan ibu menyusui disarankan konsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Keamanan dan efektivitas pada anak-anak di bawah umur 12 tahun belum diketahui dengan pasti. Bagian tubuh yang diolesi dengan obat, jangan ditutup atau diperban.

0 Komentar