Huawei Freebuds 5i, Fitur Canggih dengan Audio Berkualitas serta Desain Fashionable

Huawei Freebuds 5i
0 Komentar

Huawei Freebuds 5i selalu terlihat elegan pada berbagai kebutuhan formal maupun saat bersantai di rumah.

Selain dari tampilannya yang memikat, earbuds Huawei ini juga memiliki bobot yang cukup ringan.

Berat Freebuds 5i hanya 4,9 gram per earbud dan 33.9 gram pada casing-nya sehingga, pengguna bisa membawanya pada segala kebutuhan di saku celana maupun tas milikmu tanpa takut membatasi mobilitas.

Baterai Berkapasitas Besar, Tahan hingga 28 Jam

Baca Juga:Apa Itu Bisnis Thrifting Preloved dan Pro Kontranya, Serta 5 Langkah Mudah Memulainya12 Rekomendasi Obat Panu yang Ampuh Basmi Tuntas Jamur

Kecanggihan selanjutnya dari earbuds keluaran Huawei yang satu ini tentu datang dari baterai miliknya.

Pengguna dapat menikmati musik hingga 28 jam lamanya ketika digunakan dengan case sehingga waktu luangmu menjadi lebih seru.

Bukan tanpa sebab, pemakaian sepanjang hari tersebut dikarenakan kapasitas baterai besar yang disematkan pada perangkat tersebut.

Huawei Freebuds 5i dilengkapi dengan baterai 55 mAh per earbud dan 410 mAh pada casing-nya.

Kapasitas maksimal yang dihadirkan pada perangkat tersebut tentu perlu didukung dengan pengisian daya cepat, oleh karena itu pengguna bisa menikmati pengisian daya selama 15 menit untuk bisa menikmati audio hingga 4 jam lamanya.

Cocok Temani Mobile Gaming dan Olahraga Harian

Selain untuk mengisi waktu luang dan menemani aktivitas, TWS juga kerap dipakai untuk bermain game online karena kualitas audio yang memuaskan.

Pengguna earbuds kerap kecewa karena keterlambatan suara yang mengganggu alur main.

Baca Juga:Kolaborasi Game AOV x Demon Slayer Tawarkan 6 Skin Gratis Eksklusif10 Rekomendasi Obat Sakit Gigi yang Bisa Ditemukan di Apotik dan Umum Digunakan

Fitur Huawei Freebuds 5i menghadirkan latensi rendah karena untuk hadirkan suasana bermain yang lebih maksimal dari sebelumnya.

Dengan sejumlah kesibukan yang ditempuh, olahraga menjadi salah satu cara menenangkan diri untuk tetap jalani hidup sehat.

Perangkat ini dilengkapi dengan sertifikasi peringkat IP54 untuk hadirkan ketahanan maksimal terhadap debu bahkan percikan air sehingga Freebuds 5i tetap bisa digunakan pada kondisi apapun.

0 Komentar