Sobat Expo Adira Finance Pekalongan 2023: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga Bekas

Sobat Expo Adira Finance Pekalongan
Digelar Sobat Expo Adira Finance Pekalongan: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga Bekas.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID– Pameran Sobat Expo dihadirkan Adira Finance Pekalongan yang berlangsung sejak tanggal 3 hingga 5 Maret 2023 di lantai dasar Transmart Pekalongan.

Bertajuk S.O.B.A.T Expo (Sering Order BAnyak Tawaran), selama pameran Adira Finance Pekalongan hadirkan beragam penawaran menarik berupa kemudahan kredit kendaraan baru hingga bekas.

Brand Manager Adira Finance Pekalongan, Pandi mengatakan Sobat Expo Adira ini digelar dibeberapa kota di Jawa Tengah bahkan nasional, termasuk di Pakalongan.

Baca Juga:Wuling Luncurkan Motor Cruiser: Kendaraan Moge Yang Sekilas Mirip Honda Rebel, Ini Bocorannya!Jadwal Bioskop Pekalongan 4 Maret 2023: Film Baru Kembang Api hingga Blood Tayang Hari Ini!

“Sesuai dengan tagline kita Adira Sahabat Setia Selamanya. Kita hadir memberikan kemudahan di Sobat Expo kali ini,” kata Pandi, (3/3/2023)

Adira Sobat Expo sendiri menjadi ajang pameran multi produk pembiayaan Adira Finance mulai dari otomotif seperti mobil dan kredit motor baru maupun bekas, multi produk lainya bahkan juga fasilitas pinjaman dana tunai dan modal usaha.

Sobat Expo Adira Finance Pekalongan di gelar di Transmart Pekalongan. (Radar Pekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)

Berbagi kemudahan diberikan selama pameran Adira Sobat Expo berlangsung, seperti trade-in atau Tukar Tambah, Approval di tempat, dan promo potongan angsuran untuk pembelian mobil motor bahkan ada cashback serta souvenir menarik. Tersedia juga pembiayaan syariah untuk segala kebutuhan.

“Untuk mobil baru Adira Finance berikan bunga 1.68 persen. Ada juga cashback voucher belanja Rp500 ribu. Serta ada perawatan ban selama satu tahun hingga sporing kita ada diskon hanya bayar Rp70 ribu,” kata Pandi.

Disamping itu, ada juga penawaran dari Honda berupa potongan tenor khusus untuk motor sport selama 6 bulan. Plus tambahan subsidi DP hingga Rp1 juta.

Bahkan, untuk motor bekas Adira finance juga menghadirkan program DP minim serta bunga murah, plus tambahan hadiah langsung berupa helm.

Baca Juga:Bioskop Pekalongan 3 Maret 2023: Film Blood Perdana Tayang Hari ini, Berikut Jadwalnya!Yamaha Grand Filano dan Fazzio Tampil Menawan di Pameran Plaza Pekalongan

Deretan Motor Baru hingga Bekas Hadir di Sobat Expo Adira Finance Pekalongan. (RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)

Dalam menggelar kegiatan Adira Sobat Expo, pihaknya juga bersinergi dengan Bank Danamon, mitra-mitra asuransi terpercaya, dan partner bisnis termasuk dealer serta merchant untuk menghadirkan solusi finansial yang komprehensif.

0 Komentar