Sobat Expo Adira Finance Pekalongan 2023: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga Bekas

Sobat Expo Adira Finance Pekalongan
Digelar Sobat Expo Adira Finance Pekalongan: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga Bekas.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

Lebih lagi, pengunjung juga dimanjakan selama gelaran Adira Sobat Expo dengan beragam acara hiburan menarik lainnya.

“Tidak hanya beragam promo, berbagai aktivitas menarik juga digelar selama pameran berlangsung, seperti Zumba modern dance, baking class, mewarnai, singing contest, bahkan love music dan masoh banyak lainnya,” katanya.

Sobat Expo Adira Finance Pekalongan di Transmart Pekalongan. (Radar Pekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)

Baca Juga:Wuling Luncurkan Motor Cruiser: Kendaraan Moge Yang Sekilas Mirip Honda Rebel, Ini Bocorannya!Jadwal Bioskop Pekalongan 4 Maret 2023: Film Baru Kembang Api hingga Blood Tayang Hari Ini!

Pihaknya berharap melalui kegiatan Adira Sobat Expo selain untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, juga ingin memberikan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya.

“Berharap bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada rekanan kita dan nasabah kita lewat kegiatan ini,” tandasnya.

Sobat Expo Adira Finance Pekalongan Libatkan All Brand Automotif Pekalongan

Sebanyak 7 dealer merek mobil terkemuka turut memeriahkan Adira Sobat Expo. Diantaranya ada Wuling, Mitsubishi, Toyota, Honda, Hyundai, Daihatsu hingga Suzuki.

Tidak hanya bunga rendah saja, beberapa dealer mobil juga menghadirkan promo diskon menarik selama pameran berlangsung.

Adira Sobat Expo juga hadirkan deretan brand motor ternama seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki, hingga multi brand seperti Viar, Piaggio, Benelli, Sepeda listrik, Motor listrik dan lainya.

Ada juga display deretan motor dan mobil bekas dipameran tersebut.

Yuk kunjungi segera Adira Sobat Expo dan jangan lewatkan promo-promo menariknya. Tidak hanya produk pembiayaan dari Adira Finance, pelanggan juga dapat membeli produk perbankan dan asuransi serta menikmati berbagai aktivitas seru di sana. Untuk segala kebutuhan Sahabat, #AdirainAja. (DF)

0 Komentar