Diminati OPPO Reno8 T 5G: Miliki Desain Elegan dan Spesifikasi Canggih, Wajib Dibeli!

Oppo Reno8 T 5G
Diminati OPPO Reno 8T 5G: Miliki Desain Elegan dan Spesifikasi Canggih, Wajib Dibeli!(RadarPekalongan/Tangkap Layar Oppo Trainer Pekalongan)
0 Komentar

Pada kamera utama ada di ring kamera pertama yang disertai dengan LED melingkar. Sedang, pada ring kedua terdapat kamera lainnya yang disertai lampu flash.

Bagian depan ponsel nampak menawan karena bezel bawah ramping (yang hanya berukuran 2,32mm) diikuti bezel atas dengan posisi simetris.

Oppo Reno8 T 5G menjadi ponsel menarik dari segi tampilan. (RadarPekalongan/Tangkap layar Oppo Trainer Pekalongan)

Baca Juga:Sobat Expo Adira Finance Pekalongan 2023: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga BekasWuling Luncurkan Motor Cruiser: Kendaraan Moge Yang Sekilas Mirip Honda Rebel, Ini Bocorannya!

Oppo Reno8 T 5G dilengkapi speaker ganda dengan output stereo. Output audionya cukup bagus, dan ada Ultra Volume Mode yang meningkatkan level speaker hingga 200 persen.

Dengan kecerahan maksimal hingga 950 nits, memudahkan pengguna melihat konten di luar ruangan.

Performa Oppo Reno8 T 5G

Ponsel terbaru ini dibekali dengan chip Sanpdragon 695 SoC dan dibekali dengan RAM 8GB. Membuat pengguna lebih nyaman tidak akan mengalami gangguan apapun saat menggunakan ponsel untuk menjelajahi web, mengakses aplikasi media sosial, menonton video, melakukan panggilan telepon, dan sebagainya.

Mengenai penyimpanan, Oppo Reno8 T 5G ini menawarkan penyimpanan internal 128 GB dan slot kartu microSD.

Oppo Reno8 T 5G menjadi ponsel menarik dari segi tampilan. (RadarPekalongan/Tangkap layar Oppo Trainer Pekalongan)

Oppo Reno8 T 5G juga berjalan pada Android 13 berbasis ColorOS 13, yang menawarkan pengalaman mulus bersama dengan banyak opsi penyesuaian.

Oppo Reno8 T 5G berisi baterai besar berkapasitas 4.800 mAh. Dalam paket pembelian, sudah termasuk pengisi daya Super VOOC 80W, tetapi ponsel ini hanya mendukung pengisian daya 67W.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 4 Maret 2023: Film Baru Kembang Api hingga Blood Tayang Hari Ini!Bioskop Pekalongan 3 Maret 2023: Film Blood Perdana Tayang Hari ini, Berikut Jadwalnya!

Kamera belakang Oppo Reno8 T 5G memiliki resolusi 108 megapiksel. Bahkan, kameranya juga dilengkapi dengan sensor kedalaman 2 megapiksel dan lensa mikro 2 megapiksel dengan zoom 40x.

Secara default, kamera utama menggunakan teknologi pixel-binning untuk mengambil gambar hingga 12 megapiksel.

Pengambilan foto pada siang hari melalui kamera utama menghasilkan hasil yang baik, namun tidak dengan kondisi minim cahaya.

Reno8 T mampu merekam video dengan kualitas 720p atau 1080p pada 30fps melalui kamera depan dan belakang.

Serta di dukung EIS yang tersedia untuk rekaman yang diambil melalui kamera belakang.

0 Komentar