Jalan Sehat Bersama BUMN Di Alun Alun Kajen Berlangsung Meriah

Jalan Sehat Bersama BUMN Di Alun Alun Kajen Berlangsung Meriah
Jalan sehat bersama BUMN di Alun Alun Kajen berlangsung meriah dengan hadiah utama sepeda motor listrik.(Triyono)
0 Komentar

KAJEN, Radarpekalongan.id – Jalan sehat bersama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Alun Alun Kajen, Minggu (05/03/2023) berlangsung meriah. Acara peringatan HUT ke 25 BUMN dihadiri oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq bersama perwakilan Forkopimda Pekalongan, Pimpinan Cabang Pegadaian, Asabri dan Sucofindo hadiah utama satu unit sepeda motor listrik.

Adapun jalan sehat dimulai pukul 07.00 Wib dengan rute Komplek Alun Alun Kajen menuju Jalan Pahlawan – Tugu Nol – Finish Alun Alun Kajen. Peserta selain mendapatkan kaos secara cuma cuma bertuliskan ‘AKHLAK’ yang merupakan slogan Kementerian BUMN.

Selain dihibur penampilan musik Band dari Semarang, peserta juga mendapatkan souvenir yang dibagikan oleh panitia dari panggung. Hadiah doororize menarik lainnya berapa televisi, seterika, kipas angin, kulkas, mesin cuci, dispenser hadiah utama berupa satu unit sepeda motor listrik.

Baca Juga:Tingkatkan Pengurusan Organisasi, PPNI Kabupaten Pekalongan Gelar TOT Dan Pelantikan Bapena, Tanggal 3 MaretCipta Kondisi, Polsek Karanganyar Razia Kebon Suwong Puluhan Botol Miras Diamankan

Peserta yang mendapat hadiah utama berupa sepeda motor listrik dalam Jalan Sehat bersama BUMN di Alun Alun Kajen.

Kemudian adapula stan UMKM kuliner dan produk lokal yang dipamerkan di sekitar acara.

Hadiah diundi secara langsung oleh panitia dengan cara pengambilan kupon oleh perwakilan pimpinan PT Pegadaian Area Tegal, PT Asabri dan PT Sucofindo. Kemudian perwakilan Forkopimda, sedangkan pengambilan undian hadiah utama berupa motor listrik dilakukan oleh Bupati Pekalongan Fadia Arafiq.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan selamat pada Kementrian BUMN memasuki usia ke 25. Semoga keberadaan BUMN yang ada di Kabupaten Pekalongan mampu membawa dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan Kota Santri.

“Kedepan BUMN bisa membantu pembangunan Kabupaten Pekalongan, bisa mengeluarkan CSR- CSRnya. Sehingga acara peringatan ulang tahun banyak manfaatnya untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan, nanti bisa dilihat apa yang perlu dibantu untuk pembangunan Kabupaten Pekalongan, ” harapnya.

Perwakilan dari BUMN, Nurul Islamiyah menyampaikan Jalan Sehat Bersama BUMN dalam rangka 25 tahun Kementerian BUMN untuk menyapa masyarakat Kabupaten Pekalongan. Melalui kegiatan tersebut diharapkan mampu mengeluarkan sinergi BUMN bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Pekalongan.

“Mudah mudahan sinergi nanti akan mampu mendorong peningkatan ekonomi. Kami harapkan juga BUMN bisa berkiprah bersama Kabupaten Pekalongan. Karena ada banyak hal yang perlu kita satukan untuk menyatukan langkah menuju Indonesia yang lebih adil, lebih maju lagi, lebih makmur, ” katanya.

0 Komentar