Beli Sekarang! Ada Cashback untuk All New Scoopy di Awal Maret 2023

All New Scoopy Promo Maret 2023
Ada Cashback Pembelian All New Scoopy di Awal Maret 2023.(RadarPekalongan/IST Dealer Honda Pekalongan)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Kabar gembira bagi para pecinta motor All New Scoopy yang berminat membeli motor di awal bulan Maret 2023 ini. yang berniat membeli motor Honda Scoopy.

Salah satunya datang dari deretan dealer Honda di Wilayah Pekalongan dan sekitarnya, bulan Maret ini menawarkan berbagai promo menarik pada Oktober 2021.

Ada promo berupa cashback untuk pembelian motor Honda Beat, Honda Vario, Honda ADV dan lainnya, termasuk Honda All New Scoopy.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 5 Maret 2023: Deretan Film Terbaru Tayang Akhir Pekan Ini, Yuk Nonton!Diminati OPPO Reno8 T 5G: Miliki Desain Elegan dan Spesifikasi Canggih, Wajib Dibeli!

Sales marketing Honda Astra Pekalongan Arif dalam keterangannya menjelaskan, promo hanya berlaku untuk pembelian di bulan Maret 2023.

“Bertajuk promo Smart (Semarak Maret Raih Untung) berlaku potongan cashback hingga Rp 1,5 juta dari Honda untuk pembelian motor Honda All New Scoopy,” terang Arif.

Hampir setiap motor memiliki promo dan potongan harga yang berbeda-beda.

“Setiap motor memiliki potongan yang berbeda-beda dan juga promo selalu akan berubah-ubah di setiap bulannya,” lanjutnya.

Secara harga dibanderol, Honda Scoopy Sporty/Fashion dibanderol di kisaran Rp 22.640.000. Dengan cukup bayar Rp1.7 juta dengan angsuran Rp920 ribu.

Sedangkan harga All New Scoopy Stylish/Prestige Rp 23.520.500, dengan cukup bayar Rp2 juta dengan angsuran Rp953 ribu.

Spesifikasi All New Scoopy

All New Honda Scoopy menawarkan desain motor trendi dan klasik, dimana nuansa retro pada tubuhnya kini kian nampak.

Salah satu bentuk pembaruan pada Scoopy saat ini mengusung teknologi yang disebut Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

Baca Juga:Sobat Expo Adira Finance Pekalongan 2023: Hadirkan Kemudahan Kredit Kendaraan Baru hingga BekasWuling Luncurkan Motor Cruiser: Kendaraan Moge Yang Sekilas Mirip Honda Rebel, Ini Bocorannya!

Berbicara dapur pacu, Scoopy menggendong enjin 110 cc eSP SOHC anyar yang lebih kompak. Bore x stroke dan rasio kompresi dituliskan adalah 47 x 63,1 mm dan 10:1.

Soal capaian performa, Scoopy sanggup memproduksi tenaga 8,87 Hp di 7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Torehan ini didapat oleh kedua varian Scoopy.

Termasuk pula soal efisiensi karena semua varian Honda Scoopy sudah berpelengkap Idling Stop System (ISS). Dimana, ketika fitur penyala-mati mesin otomatis itu aktif (kondisi ISS menyala).

Scoopy juga irit, konsumsi BBM diklaim mencapai 59 km/l – menggunakan metode ECE R40 dengan standar Euro 3. (DF)

0 Komentar