MU Kalah 7-0, Gary Neville dan Roy Keane: Memalukan

MU kalah 7-0 saat melawan Liverpool
Manchester United kalah telak dengan skor 7-0 dari Liverpool, Gary Neville dan Roy Keane memberikan komentar pedasnya. (foto/Instagram/@manchesterunited)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – MU kalah dengan skor telak saat bertandang ke Anfield Stadium, Senin dini hari 6 Maret 2023. Ini menjadi kekalahan terburuk Setan Merah, nasib yang sama pernah dialami MU di tahun 1931 setelah dibantai 0-7 oleh Wolves.

Enam gol sekaligus bersarang ke gawang De Gea dengan hasil akhir MU kalah memalukan, yaitu angka di papan skor 7-0 untuk kemenangan Liverpool.

Tentu hasil mengejutkan mengenai MU kalah dengan skor luar biasa ini mendapat sorotan tajam dari legenda mereka yang saat ini berprofesi sebagai pundit.

Baca Juga:Inilah Profil Alejandro Garnacho yang Direbutkan 2 Timnas RaksasaAnfield Menyeramkan! Inilah 5 Fakta Liverpool Menang 7-0 Atas Manchester United

Dilansir dari Sky Sports, Gary Neville dan Roy Keane memberikan komentar pedasnya atas kekalahan mantan timnya itu.

Komentar Gary Neville Melihat MU Kalah 7-0 Melawan Liverpool

Gary Neville mengkritik gelandang andalan Manchester United, Bruno Fernandes di sepanjang babak kedua karena terlihat berpura-pura cedera saat tim ketinggalan enam gol.

“Bruno Fernandes berdiri di lapangan tengah dan mengangkat tangan sambil berkata, ‘Mengapa bukan saya yang keluar (digantikan)?’”

“Jujur saja, saya berpikir bahwa perilaku di babak kedua sangat memalukan,” ujarnya pada Sky Sports.

Saat diminta untuk memberi ringkasan terhadap jalannya laga, Gary Neville mengungkapkan bahwa 40 menit di babak pertama berjalan layaknya pertandingan klasik ketika bermain di Anfield.

Manchester United terlihat akan memimpin pertandingan sejak babak pertama meskipun kenyataan gol sulit tercipta.

“Babak kedua benar-benar memalukan, berantakan,” komentar Gary Neville.

Meskipun kecewa dengan hasil akhir laga klasik tersebut, terlebih saat melawan musuh abadi mereka, Gary Neville mengungkapkan bahwa tetap percaya dengan Erik ten Hag.

Baca Juga:Berminat Camping di Telaga Sigebyar Mangunan? Siapkan 5 Hal Penting IniMau ke Telaga Sigebyar Pekalongan? 5 Tips Ini Penting Kamu Perhatikan

“Tapi saya juga harus mengatakan bahwa itu bukan penampilan mereka yang seperti biasanya. Laga ini bukan bukan representasi dan semangat mereka pada biasanya. Ten Hag akan menghadapinya, saya yakin dia akan menghadapi masalah ini sama seperti mengatasi masalah sulit sebelumnya,” tambahnya.

Komentar Roy Keane Tak Jauh Berbeda

Sama seperti rekannya itu, Roy Keane juga geram melihat mantan klubnya kalah memalukan.

0 Komentar