Pemilu 2024, Kader PDI Perjuangan Dibekali Strategi Komandante Stelsel

Pemilu 2024, Kader PDI Perjuangan Dibekali Strategi Komandante Stelsel
Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan dibekali strategi Komandante Stelsel untuk menangkan Pemilu 2024. (Dok PDI Perjuangan)
0 Komentar

KAJEN, Radarpekalongan.id – Dalam mempersiapkan Pemilu 2024, Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan dibekali strategi Komandante Stelsel. Konsep dan strategi pemenangan secara elektoral berbasis gotong royong dinilai jitu dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

Adapun untuk penguatan pemenangan 2024 mendatang PDI Perjuangan menggelar Roadshow disejumlah dapil secara bergantian. Untuk kali ini DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan menggelar penguatan di Dapil 1 meliputi Kecamatan Kajen, Paninggaran, Kandangserang. Kegiatan dilaksanakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Pekalongan H. Riswadi, anggota DPRD Provinsi Jateng, Pujo.

Dalam kegiatan dihadiri oleh ratusan kader Dapil 1, anggota DPRD Kabupaten Pekalongan, Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Riswadi dan Bakal Caleg Partai moncong putih.

Untuk memenangkan Pemilu 2024, kader PDI Perjuangan dibekali penguatan Komandante Stelsel.

Baca Juga:Bupati Fadia Arafiq Sidak Perbaikan Jalan Rusak KedungwuniCetak Wirausaha Muda, HIPMI Kabupaten Pekalongan Launching Business School

Anggota DPR RI, Dede Indra Permana juga nampak menghadiri acara penguatan Komandante Stelsel dalam rangka Pemenangan Pemilu 2024.

Anggota DPR RI Dapil Jateng X, Dede Indra Permana menyampaikan bahwa selama ini sudah ada beberapa aspirasi yang sudah direalisasikan di Daerah Pilihannya.

“Aspirasi yang sudah realisasi di Kabupaten Pekalongan antara lain, BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), bantuan Irigasi, Bantuan WIFI Gratis, dan Program Indonesia Pintar, ” katanya.

Untuk itu Dede juga memberikan apresiasi yang setinggi tingginya bagi para Kader yang telah bekerja sehingga membuahkan hasil secara membanggakan.

Diakui, atas Kepemimpinan H. Riswadi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan saat ini sangat luar biasa dan solid atas kekompakannya. Karena bisa lebih kuat untuk menyongsong perhelatan Pemilu 2024, untuk menang secara Spektakuler.(yon)

0 Komentar