Honda Smart Key System Sudah Terinstal Pada Sepeda Motor Honda Terbaru 2023, Apa Saja Kelebihannya?

tips perawatan honda smart key, motor keyless masih bisa dicuri
Gambar dari Astra Honda Motor
0 Komentar

Kelebihan Honda Smart Key System

Jika dibanding dengan sistem kunci pada sepeda motor kebanyakan, sistem keyless memberikan banyak kemuduahan dengan teknologinya yang modern dan inovatif. Berikut ini beberapa keunggulan dari Honda smart key system:

1. Lebih praktis

Bagian-bagian Honda Smart Key System (© Astra Honda Motor)

Dengan tidak adanya kunci, kita tentu masih haus mebawa remot kontrol. Tapi dari remot kontrol ini, kita jadi lebih dimudahkan dengan praktisnya menekan tombol remot tanpa harus colok-cabut kunci.

2. Meningkatkan keamanan

Honda smart key system juga memberi keamanan supaya speda motor kamu tidak mudah dibobol.

Baca Juga:6 Rekomendasi Minuman serta Makanan untuk Mengatasi Susah Tidur5 Cara Mengatasi Rasa Malas di Awal Pekan

Dari sistem keyless ini, sepeda motor akan lebih sulit untuk dibawa. Dan komponen pada kenob Honda smart key system pun sulit untuk dibongkar, sehingga sepeda motor kamu akan aman.

3. Meminimalisir kejadian kunci ketinggalan di lubang kunci

Karena Honda smart key system tidak lagi menggunakan kunci untuk megaktifkan mesin motor, sistem ini jadi meminimalisir kamu kelupaan meninggalkan kunci di lubang kunci motor yang bisa mengakibatkan motor kamu hilang di bawa orang.

4. Menambah kesan mewah

Tampilan dari remot kontrol dan kenob Honda Smart Key System (© Astra Honda Motor)

Inovasi terbaru yang modern ini memang memberi poin plus pada penampilan Honda smart key system. Meski cara menilai estetik suatu barang pada setiap orang berbeda, tapi keyless system ini memang didisain sedemikian rupa untuk menarik perhatian orang-orang.

5. Fitur tambahan

Remot kontrol keyless ini memiliki fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh kunci sepeda motor konvensional. Seperti answer back system yang memudahkan kita untuk mencari lokasi sepeda motor jika di parkir di tempat yang ramai, GPS, serta alarm system.

Jadi, itulah sedikti ulasan mengenai teknologi terbaru Honda smart key system. Fitur tambahan ini sudah terinstal dengan semurna pada produk-produk terbaru Honda seperti Scoopy, Vario, PCX, dan ADV.

0 Komentar