Neymar Absen Sampai Akhir Musim, Butuh 3-4 Bulan Pemulihan

neymar absen sampai akhir musim
Bintang PSG Neymar absen sampai akhir musim untuk memulihkan cedera yang dialaminya. (foto/Instagram/@neymarjr)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bintang PSG, Neymar dipastikan absen berpartisipasi dalam pertandingan bersama PSG di sisa kompetisi musim ini.

Cedera yang menimpa kaki kanannya membuat Neymar absen di berbagai laga penting yang akan dijalani oleh klub Prancis.

Alasan Neymar absen karena cedera yang dialaminya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melakukan pemulihan.

Baca Juga:MU Kalah 7-0, Gary Neville dan Roy Keane: MemalukanInilah Profil Alejandro Garnacho yang Direbutkan 2 Timnas Raksasa

Neymar Absen Sejak Cedera di Laga Melawan Lille

Kemenangan dramatis PSG harus dibayar mahal dengan kejadian pemain andalannya yang harus mengalami cedera di laga tersebut.

PSG menang dengan skor 4-3 saat menghadapi Lille di pekan ke-24 Ligue 1, pada hari Minggu 19 Februari 2023 di Parc de Prince Stadium.

Pada laga tersebut Neymar mengalami cedera engkel yang membuat dirinya harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-51, digantikan oleh Christophe Galtier.

Keluarnya Neymar membuat jalannya permainan PSG sedikit terganggu, Lille mampu menyamakan skor menjadi 2-2 setelah Lille mendapatkan pinalti dan gol tambahan yang dicetak oleh Jonathan David.

Meskipun PSG tetap menang di penghujung menit terakhir, namun kejadian pemain bintangnya yang mengalami cedera tetap membuat klub ibukota Perancis tersebut harap-harap cemas dengan kondisi pemainnya itu.

Pernyataan Paris Saint-Germain Terkait Cedera dan Waktu Absen Neymar

Neymar mengalami cedera dalam laga melawan Lille.(twitter/@miguelmuguchia)

Pada tanggal 6 Maret 2023, Paris Saint-Germain memberikan pernyataan resmi lewat official website mereka tentang kondisi terkini yang dialami Neymar.

Baca Juga:Anfield Menyeramkan! Inilah 5 Fakta Liverpool Menang 7-0 Atas Manchester UnitedBerminat Camping di Telaga Sigebyar Mangunan? Siapkan 5 Hal Penting Ini

Official website PSG menjelaskan bahwa Neymar memang sudah memiliki masalah dengan pergelangan di kki kanannya selama beberapa tahun terakhir.

Cedera yang dialaminya pada 20 Februari lalu akhirnya tim medis PSG menyarankan Neymar untuk menjalani operasi pada ligamennya.

Hal itu bertujuan supaya di masa depan tidak menyebabkan resiko yang lebih buruk dan masalah kambuhan.

Neymar akan menjalani operasi pada kakinya di rumah sakit ASPETAR di Doha.

Operasi beserta pemulihan yang akan dijalani Neymar memakan waktu sekitar 3 sampai 4 bulan, yang artinya Neymar absen hingga akhir musim nanti.

0 Komentar