7 Tips Membeli Iphone Bekas

tips membeli iphone bekas
ilustrasi iphone bekas (Foto/TechNexxt/Pinterset.Com)
0 Komentar

Tips membeli iphone bekas yang kelima adalah dengan mengecek kesehatan baterai, sebab jika kesehatan baterai sudah menurun performanya juga menurun seperti akan cepat habis dan kita akan lebih sering mengisi daya iphone.

Namanya juga iphone bekas pasti kesehatan baterainya sudah menurun tidak seperti pas baru, kemudian pastikan dengan cara mengisi daya apakah masuk atau tidak.

Periksa Kamera

Tips membeli iphone bekas yang keenam adalah dengan memeriksa kameranya, sebab ini juga penting caranya dengan menggunakan kamera kemudian dicoba  untuk mengambil foto dan video.

Baca Juga:4 Cara Menghasilkan Foto Bagus Cukup dengan HP5 Tips Belajar Efektif dan Tidak Membosankan

Selanjutnya lihat hasilnya apakah ada bintik atau noda hitam, sebab jika ada bisa jadi kamera iphone tersebut ada sedikit ganguan yang harus dibersihkan bahkan bisa juga harus mengantinya.

Periksa Fungsi Layar

Tips membeli iphone bekas yang ketujuh adalah dengan memeriksa fungsi layar, sebab jika layar tidak berfungsi dengan baik akan menganggu operasionalnya. Untuk mengetahui hal tersebut adalah dengan cara mengusap semua sisi layar.

Jika terdapat bagian yang tidak mersepon, bisa dipastikan layarnya bermasalah dan harus diganti layarnya.

Jadi buat kalian yang mau beli iphone bekas tapi masih takut tertipu oleh para penjual nakal bisa coba mempraktikkan tips di atas. Semoga bisa membantu ya. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar