H-3 Menuju Konser Blackpink, Ini Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Jika Sudah Pegang Tiketnya

konser blackpink
Agar nyaman dan aman ketika menonton konser, ini yang harus kamu siapkan.(foto/ unsplash)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Blackpink, girlband K-Pop kenamaan dari Korea Selatan sedang menggelar world tour. Konser Blackpink mencatatkan sukses di berbagai negara.

Indonesia berkesempatan menjadi salah satu negara yang beruntung menjadi tuan rumah diselenggarakannya ‘Blackpink World Tour’. Konser ini akan dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno.

Acara konser musik memang kembali bergeliat usai pandemi Covid-19 mereda. Momentum ini dimanfaatkan oleh para promotor untuk menghadirkan beragam musisi baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga:5 Langkah Ini Bantu Kamu Cepat Diterima Kerja, Fresh Graduate Wajib Baca5 Penyebab Generasi Z dan Milenial Lebih Gemar Belanja di TikTok Shop

Langkah itu juga disambut gegap gempita oleh para penggemar yang sudah rindu dengan atmosfir konser musik.

Salah satu event yang ditunggu tentu saja konser Blackpink. Reputasi besar yang dimiliki girlband tersebut menyedot antusias masyarakat Indonesia.

Jika kamu sudah memegang tiket konser Blackpink, siap-siap ya. Simak beberapa tips berikut untuk menunjang persiapanmu menyaksikan penampilan sang idola.

  • Tiket Konser Musik

Hal atau barang pertama yang harus kamu persiapkan tentu tiket konser. Bayangkan saja jika kamu sudah tampil semenarik dan senyaman mungkin untuk menonton konser musik penampil favorit kamu, sudah ke lokasi konser yang jarak dari rumah ke lokasi konser tidak dekat, lalu kamu tidak bisa masuk ke lokasi karena lupa membawa tiket.

Tentu kamu tidak mau hal itu terjadi bukan. Karena selain effort yang dikeluarkan menjadi sia-sia, uangmu juga jadi terhamburkan dengan sia-sia. Persiapkan jauh-jauh hari tiketmu. Simpan di tas atau dompet yang akan digunakan.

Penting juga untuk membeli tiket konser pada laman resmi promotor acara konser tersebut. Hindari membeli tiket konser pada calo tiket, hal ini dilakukan supaya menghindari terjadinya penipuan tiket konser.

  • Pakai Outfit yang Nyaman

Konser musik yang ramai dan padat penonton, akan membuat dirimu menjadi sumpek dan berkeringat. Penting halnya untuk memilih outfit atau kostum agar tidak salah kostum dan nyaman dengan kostum yang dikenakan.

Disarankan untuk memilih outfit yang simpel dan hindarilah barang bawaan atau aksesoris yang berlebihan. Karena takutnya nanti malah tidak menikmati konser, yang ada malah repot sendiri dengan barang bawaan atau aksesoris yang kita kenakan.

0 Komentar