H-3 Menuju Konser Blackpink, Ini Hal Yang Harus Kamu Persiapkan Jika Sudah Pegang Tiketnya

konser blackpink
Agar nyaman dan aman ketika menonton konser, ini yang harus kamu siapkan.(foto/ unsplash)
0 Komentar

  • Jas Hujan

Lokasi konser musik biasanya dilaksanakan secara outdoor, supaya dapat menampung banyaknya penonton. Kondisi cuaca yang sekarang makin tak stabil, perlunya untuk siap-siap dari rumah. Kamu dapat membawa jas hujan agar ketika konser sedang berlangsung kamu tidak kelimpungan untuk mencari tempat meneduh karna takut kebasahan.

Kamu dapat menggunakan jas hujan plastik, karena selain ringan, jas hujan plastik juga ringkas dan terlihat lebih simpel tanpa membutuhkan space yang banyak ketika dimasukkan ke dalam tas.

  • Dompet dan Barang Berharga

Pastikan untuk membawa barang-barang berharga yang penting seperti handphone, kunci kendaraan, uang tunai, dan kartu kredit untuk diletakkan dalam tas atau dompet yang dirasa aman. Jangan biarkan tas atau dompetmu kamu selempangkan ke belakang untuk menghindari kejahatan seperti copet.

Baca Juga:5 Langkah Ini Bantu Kamu Cepat Diterima Kerja, Fresh Graduate Wajib Baca5 Penyebab Generasi Z dan Milenial Lebih Gemar Belanja di TikTok Shop

  • Air Minum

Suasana konser yang ramai dan sesak akan banyaknya orang yang berkunjung. Tentu akan membuat dehindrasi. Jangan sampai kamu menjadi sesak dan kehabisan oksigen karna hal tersebut dapat mengakibatkan kamu pingsan. Pastikan kebutuhan air kamu tercukupi supaya kamu tetap dapat menikmati konser dan bergembira ria bersama penyanyi favorit kamu.

  • Lightstick

Dilansir dari www.cosmoolitan.co.id, lighstick adalah benda yang menjadi suatu identitas idola yang tampil siatas panggung yang sedang kamu nikmati pertunjukannya. Biasanya lighstick memiliki lampu warna warni ketika dinyalakan dan mudah untuk digenggam.

Memang tidak semua penampil mempunyai lighstick khas mereka. Tetapi jika idolamu mempunyai lighstick mereka sendiri, maka disarankan untuk kamu membawa lighstick tersebut untuk memeriahkan konser. Maka dari itu kamu perlu membawa lighstick tersebut untuk menyemangati dan memberikan apresiasi kepada idolamu yang tampil di panggung.

  • Kipas Angin Mini atau Mini Fan

Berdesak-desakkan dengan banyak orang apalagi ketika kamu berada di tengah-tengah kerumunan dan terjebak tidak dapat keluar pasti akan membuat kamu semakin berkeringat serta rasa sesak napas yang luar biasa.

Mini fan menjadi barang yang sangat penting untuk kamu bawa karna dapat menolong kamu dari rasa sesak karan berhimpitan dengan penonton yang lain. Jangan lupa untuk selalu mematikan baterai kipas angin mini penuh ya!(*)

0 Komentar