Persib Bandung vs Persik Kediri 0-2, Maung Bandung Semakin Sulit Mengejar PSM Makassar

Persib Bandung vs Persik Kediri
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Persib Bandung vs Persik Kediri, Macan Putih Kediri berhasil menang 2-0 atas Maung Bandung pada pekan ke-29 Liga 1 Indonesia 2022/2023. Dalam laga di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (8/3/2023).

Jalannya Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri

Persib punya beberapa peluang untuk membuka keunggulan dalam 10 menit awal laga. Ada upaya dari Beckham Putra dan Rachmat Irianto yang gagal memanfaatkan kesempatan.

Sementara Persik juga mendapat kesempatan emas dari situasi sepak pojok yang dilepaskan Renan Silva pada menit ke-13. Bola disambar Riyanto Abiyoso yang bisa diamankan kiper Persib Reky Rahayu.

Baca Juga:9 Rekomendasi Obat Kolesterol Ampuh Turunkan Kadar Kolesterol JahatPrediksi, Jadwal dan Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di Liga 1 Indonesia Tayang Jam 5 Sore

Peluang kembali didapat Persib di menit 14 lewat Beckham. Pemain bernomor 7 ini melepaskan tendangan jarak jauh, tapi bola masih melambung jauh di atas gawang.

Persik mengancam lagi, kali ini melalui skema tendangan bebas Renan Silva yang mengirim umpan ke tiang jauh. Bola disambut Abiyoso, meski tanpa kawalan ia gagal menyarangkan bola ke gawang.

Persib membalas lewat tendangan bebas Ciro Alves. Pemain asal Brasil melepaskan tendangan akurat yang masih bisa ditepis kiper Persik Kurnia Ajie.

Justru Persik yang bisa unggul duluan pada menit ke-31. Renan Silva melepaskan sepak pojok terukur yang jatuh tepat di kepala Hamra Hehanussa. Persik memimpin 1-0.

Tim tamu berpeluang memperbesar keunggulan lewat Flavio Silva yang mampu lolos dari pengawalan pemain belakang Persib. Berhadapan satu lawan satu dengan Reky Rahayu, tendangan Flavio bisa diamankan Reky Rahayu.

Memasuki babak kedua, giliran Persib yang membuang peluang dalam situasi satu lawan satu. Arsan Makarin yang menerima umpan terobosan dari Ciro Alves gagal menceploskan bola karena tendangannya bisa dihalau Kartika Ajie.

Ricky Kambuaya ikut berupaya menyamakan kedudukan buat Persib. Ia menari-nari di sisi kiri pertahanan Persik, lalu melepaskan tendangan keras yang masih bisa ditepis Kartika Aji pada menit ke-65.

Baca Juga:Prediksi, Jadwal dan Live Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Liga 1 Indonesia Tayang Jam 3 SoreTimnas Indonesia U-20 vs Uzbekistan 0-0, Poin Sama dengan Irak Tetapi Tetap Tersingkir dari Piala Asia U-20

Persib yang asik menyerang justru kebobolan lagi dari Persik lewat situasi serangan balik. Muhammad Khanafi dengan mudah membobol gawang Persib setelah menerima bola dari Bayu Otto. 2-0 Persik unggul.

0 Komentar