Promo Ketupat Lebaran Nasmoco Pekalongan 2023: Penawaran Terbaik Miliki Mobil Baru saat Lebaran Tiba!

Promo Ketupat Lebaran Nasmoco Pekalongan
Promo Ketupat Lebaran Nasmoco Pekalongan: Penawaran Terbaik Miliki Mobil Baru saat Lebaran Tiba.(RadarPekalongan/Dok.Nasmoco Pekalongan)
0 Komentar

Dari segi ukuran dimensi Veloz memiliki panjang 4.475 x lebar 1.750 x tinggi 1.700 mm. Sehingga, dengan dimensi tersebut Veloz memiliki kabin yang luas di kelasnya. Akan tetapi, tetap lincah di jalanan dengan handling yang terbaik.

Sementara dari segi eksterior, All New Veloz didesain dengan tampilan baru yang kian stylist. Bahkan, semua lampu All New Veloz 2022 telah menggunakan LED dengan desain modern.

Untuk tipe, All New Veloz terbagi menjadi 3 yakni Veloz MT, Veloz Q CVT, dan versi tertinggi Veloz Q CVT TSS.

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 7 Maret 2023: Tayang Hari Ini Film Baru Blood Hingga Kembang ApiBazar UMKM Transmart 2023, Jadi Ajang Kreatif Perajin Parcel Di Kota Pekalongan

Soal harga All New Veloz dibanderol dikisaran mulai Rp296 jutaan hingga tipe tertinggi diharga Rp 343 jutaan OTR Jateng.

Selain penawaran spesial untuk Veloz, promo Ketupat Lebaran juga memberikan penawaran yang tak kalah menarik untuk Raize.

Penawaran yang diberikan adalah dengan uang muka Rp 30 jutaan atau angsuran Rp 5 jutaan sudah bisa membawa pulang Toyota Raize.

Sedangkan, bagi konsumen yang ingin mencoba pengalaman berkendara dengan mobil teranyar Toyota yakni Kijang Innova Zenix. Bisa juga memanfaatkan kesempatan melalui program Ketupat Lebaran ini.

Dan paling baru kabar dari Toyota Nasmoco Pekalongan, bagi konsumen yang ingin memiliki Toyota Agya GR Sport generasi terbaru, ini adalah momen yang tepat.

Dimana saat ini, Nasmoco Pekalongan sudah membuka open Indent untuk kendaraan baru Agya tersebut.

Dan rencana mobil ini paling cepat bakal dikirim bulan depan atau paling lama tiga bulan setelah peluncurannya.

Baca Juga:New Honda BeAT 2023 150 CC Tampil Kian Sporty dengan Mesin Baru, Dijamin Irit dan Harga Terjangkau!Beli Sekarang! Ada Cashback untuk All New Scoopy di Awal Maret 2023

Untuk bisa mengetahui program menarik lainya selain promo Ketupat Lebaran bisa segera hubungi wiraniaga Nasmoco Pekalongan atau datang langsung ke showroom Nasmoco Pekalongan yang berlokasi di Jalan Raya Kalibanger No.KM 3 Sukorejo, Kec. Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

Dapatkan kemudahan layanan kebutuhan kendaraan Toyota anda dengan MUDAH, LENGKAP, NYAMAN. (Adv/ap3)

0 Komentar