Sandiaga Uno Apresiasi Supermom Hadirkan Rekomendasi Destinasi Pariwisata Indonesia untuk Dukung Program Kemenparekraf 2023

Supermom
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Supermom akan menghadirkan rekomendasi destinasi-destinasi pariwisata di Indonesia untuk mendukung penuh dan membantu program Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk mencapai target wisatawan mancanegara 2023 sebesar 7,4 juta.

Jaringan luas komunitas ibu-ibu yang dimiliki oleh Supermom akan mengulas produk-produk kreatif Indonesia di bawah naungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. To boost familiarity and new reach amongst mothers.

Supermom berkomitmen untuk terus berkolaborasi dan mendukung program-program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih luas, terutama kepada ibu dan keluarga Indonesia.

Baca Juga:Persib Bandung vs Persik Kediri 0-2, Maung Bandung Semakin Sulit Mengejar PSM Makassar9 Rekomendasi Obat Kolesterol Ampuh Turunkan Kadar Kolesterol Jahat

Peranan perempuan dalam perekonomian kreatif sangatlah krusial. Berdasarkan data terakhir BPS dan Bekraf, dalam ekonomi industri kreatif pekerja perempuan menjadi pemeran utama dengan persentase 53.68%. Hal ini juga didukung dengan kepemilikan usaha ekonomi kreatif yang didominasi oleh pengusaha perempuan sebesar 54.96%.

Menyadari hal tersebut, Supermom sebagai platform teknologi digital yang membuat para ibu dan keluarga bisa mendapatkan rekomendasi terbaik dari berbagai lokapasar daring serta memiliki jejaring ibu terbesar di Indonesia, akan berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia. Hal ini diutarakan dalam kunjungannya ke kantor Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, beberapa saat yang lalu, menjelang Hari Perempuan Internasional.

“Suatu kehormatan bagi kami untuk dapat bertemu dengan Bapak Sandiaga Uno guna membahas bagaimana Supermom bisa berkolaborasi dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia di berbagai domain dan bidang yang dapat membantu pertumbuhan ekonomi dan sosial Indonesia,” ucap Anwesh Bose, Country Director Supermom Indonesia.

Bapak Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menyambut baik hal ini dengan mengatakan, ”Saya sangat mengapresiasi upaya-upaya yang Supermom telah lakukan untuk selalu melibatkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di dalam setiap programnya. Selama ini, kami sudah bekerja sama dengan Supermom antara lain melalui peluncuran aplikasi Supermom 2022 dan Supermom Brand Awards 2023. Pada pertemuan kali ini, kami sepakat untuk bekerja sama dengan Supermom lebih lanjut, yaitu dengan menjalankan ulasan destinasi –destinasi wisata dan produk-produk ekonomi kreatif Indonesia”.

0 Komentar