Sandiaga Uno Apresiasi Supermom Hadirkan Rekomendasi Destinasi Pariwisata Indonesia untuk Dukung Program Kemenparekraf 2023

Supermom
0 Komentar

Fitur rekomendasi destinasi wisata Indonesia akan resmi terdapat di aplikasi Supermom mulai bulan Juni mendatang. Jejaring komunitas ibu yang dimiliki oleh Supermom dan tersebar di berbagai negara Asia Tenggara, termasuk Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam dan Thailand; dapat mendukung promosi pariwisata Indonesia dan membantu meningkatkan jumlah wisatawan asing dari Asia Tenggara yang berkunjung ke Indonesia.

Supermom merasa optimis dengan jejaring orang tua Supermom di Asia Tenggara yang menjangkau 20 juta orang tua dari 1000+ komunitas yang ada, di mana 1,5 Milyar di antaranya terhubung dengan platform Instagram dan 32 Milyar terhubung dengan platform Facebook, Supermom bisa membantu Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia mencapai target 7,4 juta wisatawan mancanegara.

Selain itu, mulai bulan Juni, Supermom akan memanfaatkan jejaring luas para ibu yang dimilikinya, untuk mempromosikan produk-produk kreatif Indonesia melalui konten-konten yang dibuat oleh para ibu sebagai pengguna aplikasi, mengulas dan merekomendasikan produk kreatif Indonesia dalam keseharian mereka.

Baca Juga:Persib Bandung vs Persik Kediri 0-2, Maung Bandung Semakin Sulit Mengejar PSM Makassar9 Rekomendasi Obat Kolesterol Ampuh Turunkan Kadar Kolesterol Jahat

“Kolaborasi antara Supermom dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, memberikan platform bagi para ibu untuk menunjukkan keterampilan dan bakat yang mereka miliki, meningkatkan motivasi serta kemandirian dalam mengambil peran aktif pada pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif,” ucap Bobby Arthawan selaku Vice President SEA Marketing Supermom.

Melalui promosi produk kreatif, Supermom memberikan kesempatan bagi bisnis produk kreatif Indonesia untuk mencapai audiens yang lebih luas dengan mendapatkan lebih banyak paparan. Dengan cara ini, bisnis produk kreatif Indonesia dapat tumbuh dan berkembang, serta membantu meningkatkan ekonomi kreatif Indonesia secara keseluruhan.

Kolaborasi Supermom dan Kemenparekraf

Pada bulan Juni nanti, kolaborasi resmi antara Supermom dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, akan diluncurkan. Peluncuran ini akan menjadi momentum penting bagi kedua belah pihak untuk memperkenalkan detail kolaborasi lebih lanjut serta mengukuhkan tujuan yang ingin dicapai. Di samping itu, acara tersebut juga diharapkan mampu memberikan banyak peluang bagi industri pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia. untuk terus berkembang serta memberikan dampak positif bagi bisnis dan destinasi wisata yang terlibat dalam kolaborasi ini.

0 Komentar