10 Langkah Mudah Transfer Saldo DANA ke OVO

Transfer saldo DANA ke OVO
Cara transfer saldo DANA ke OVO.
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Bagaimana caranya transter saldo DANA ke OVO alias top up OVO dari DANA? Caranya sangatlah mudah. Meski demikian, mungkin beberapa dari Anda ada belum memahami bagaimana caranya.

Untuk bisa melakukan transfer saldo DANA ke OVO, pertama-tama tentunya kita harus sudah menginstal kedua aplikasi tadi. Untuk pengguna Android, aplikasi DANA maupun OVO bisa diunduh melalui Play Store. Sedangkan bagi pengguna iOS, bisa mengunduhnya melalui AppStore.

Setelah mengunduh dan memasang aplikasi DANA dan OVO, dilanjutkan dengan mendaftar di kedua akun tersebut. Ikuti saja instruksi yang ada pada masing-masing aplikasi tersebut.

Baca Juga:Dinperpa Suntikkan Vaksin PMK Dosis Booster untuk 500 Sapi di Kota PekalonganRatusan WBP dan Petugas Rutan Pekalongan Antusias Ikuti Vaksin Booster 2

Sedangkan bagi Anda yang sudah memasang kedua aplikasi tadi pada perangkat ponsel, tinggal mengikuti langkah-langkah mentransfer saldo DANA ke OVO berikut ini.

1. Upgrade Terlebih ke Premium agar Bisa Transfer DANA ke OVO

Bagi Anda yang sudah memiliki akun DANA, agar bisa melakukan top up OVO dari DANA Anda harus meng-upgrade akun DANA Anda ke Premium. Siapkan berkas-berkas yang dibutuhkan.

Setelah status akun DANA Anda menjadi Premium, Anda akan lebih leluasa untuk memindahkan saldo DANA Anda ke berbagai platform. Termasuk transfer langsung ke berbagai rekening bank maupun dompet digital lainnya.

2. Login Dulu ke Akun OVO

Sebelum melakukan proses transfer dari DANA ke OVO, sebaiknya Anda terlebih dahulu masuk ke akun OVO Anda. Cek terlebih dahulu saldo di akun OVO Anda.

3. Pilih Top Up

Kemudian, silakan Anda pilih tombol “Top Up“. Lokasinya berada di sisi kiri atas, di bawah nominal saldo OVO Cash.

4. Pilih Metode

Setelah meng-klik atau memilih Top Up, kemudian akan muncul tampilan “Pilih Metode“.

Di situ ada berbagai pilihan metode top up. Mulai dari menggunakan BCA OneKlik, Alfamart, Indomaret, Debit Visa/Mastercard, ATM, internet/mobile banking, pengemudi Grab, dan Merchant/Mitra OVO.

Silakan Anda pilih yang ATM. Kemudian pilih salah satu bank.

0 Komentar