Prediksi Man United Vs Real Betis Leg 1 UEL: Setan Merah Tak Akan Menang Mudah

Prediksi Man united vs real betis:
Manchester United tak akan menang dengan mudah menghadapi Real Betis.
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Man United akan menjamu Real Betis dalam laga Leg 1 babak 16 besar Europa League, Kamis 10 Maret 2023. Prediksi Man United vs Real Betis memperlihatkan bahwa Setan Merah tak akan mudah meraih kemenangan.

Man United sebelumnya diprediksi akan meraih kemenangan dalam pertandingan menghadapi wakil Spanyol, Real Betis di kompetisi Europa League. Namun usai Man United dipermak tujuh gol tanpa balas oleh Liverpool, mentalitas para pemain Setan Merah mulai diragukan.

Punggawa Man United tengah larut dalam euforia usai meraih titel Carabao Cup. Namun mereka dipaksa kembali membumi usai dipermalukan The Reds dengan skor mencolok. Hasil itu juga diperkirakan mempengaruhi mental bertanding anak asuh Erik Ten Hag.

Baca Juga:Prediksi 16 Besar Liga Europa Sporting Lisbon Vs Arsenal: The Gunners DiunggulkanNeymar Absen Sampai Akhir Musim, Butuh 3-4 Bulan Pemulihan

Sementara dari kubu lawan, Real Betis mempunyai modal dan kepercayaan diri yang cukup baik untuk menghadapi Manchester United. Setelah dalam laga terakhir mereka di Liga Spanyol, Betis sukses menahan klub raksasa Real Madrid.

Selain menahan imbang Real Madrid, Betis juga tercatat belum tersentuh kekalahan di empat laga terakhir mereka. Real Betis menorehkan catatan tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Kekalahan terakhir yang diterima Real Betis terjadi saat menjamu Celta Vigo di Stadion Benito Villamarín.

Momen jatuhnya Manchester United bisa dimanfaatkan oleh Real Betis untuk mencuri gol sebagai modal laga leg kedua yang akan dilaksanakan di kandangnya sendiri.

Prakiraan Formasi Man United vs Real Betis

MU: De Gea, Wan-Bisaaka, Varane, Martínez, Shaw, McTominay, Sabitzer, Sancho, Fernandes, Garnacho, Rashford (4-2-3-1)

Real Betis: Bravo, Miranda, Felipe, Pezzella, Sabally, Rodríguez, Carvalho, Pérez, Rodri, Ruibal, Iglesias (4-2-3-1)

Head to Head Man United Vs Real Betis

Pertemuan antara MU dan Real Betis terjadi saat bulan Desember 2022 dalam laga uji coba. Hasil akhir yang diraih adalah skor 1-0 untuk kemenangan Real Betis.

Prediksi Man United Vs Real Betis

0 Komentar