9 Tips Perawatan Remot Honda Smart Key

perbandingan performa Honda BeAT dengan Scoopy
© Astra Honda Motor
0 Komentar

4. Hindari remot dari barang elektroik yang menghasilkan gelombang radio

© Astra Honda Motor

Kekurangan dari Honda Smart Key System lainnya, remot ini sulit berfungi jika berdekatan dengan barang elektronik bergelombang radio seperti TV, laptop, PC, dan perangkat radio.

Pasalnya gelombang radio yang dihasilkan barang-barang elektronik tersebut bisa mengganggu jalur “komunikasi” remot dengan sepeda motor yang mengakibatkan remot tidak bisa “memanggil” sepeda motor kamu.

5. Bawa hanya satu remot kontrol

© Astra Honda Motor

Baca Juga:Hak Perempuan dalam Pendidikan: Memperingati Hari Perempuan Internasional 20238 Hobi yang Menghasilkan Uang: Bermain Game Jadi Salah Satunya!

Jika kamu sayang sepeda motor dan remot kontrol keyless kamu, maka kamu dianjurkan untuk membawa hanya satu remot kontrol saat berkendara.

Ambil tips perawatan remot Honda Smart Key System ini dengan serius, karena dengan hanya membawa satu remot kontrol kamu akan menurunkan risiko kedua remot kontrol kamu hilang dalam waktu yang bersamaan.

Jaga baik-baik juga remot keyless yang tengah kamu bawa berkendara. Karena jika kamu kehilangan benda itu, siapa pun bisa menemukan remot itu dan membawa pergi sepeda motor kamu.

6. Selalu simpan remot kontrol dekat dengan kamu

© Astra Honda Motor

Untuk menghindari kehilangan, tips perawatan remot Honda Smart Key System selanjutnya adalah dengan menyimpan remot kontrol itu selalu dekat dengan kamu. Bisa dengan cara kamu masukkan dalam tas, kantung jaket yang memiliki resleting, kantung celana, atau kantung kemeja.

7. Selalu membawa ID Tag dan Emergency Key

© Astra Honda Motor

Saat kamu tengah berpergian dan kehilangan remot kontrol kamu atau secara tidak sengata menaruh remot kontrol kamu dalam bagai jok motor, ID Tag serta Emergency Key bisa memantu kamu untuk membuka jok motor yang terkunci.

Cara menggunakan kunci darurat ini juga berbeda dengan remot kontrol. Kamu harus membuka kompartemen di sebelah kanan kenob smart key system sebelum meggunakan kunci darurat ini secara manual untuk membuka jok sepeda motor.

Tapi perlu diperhatikan juga bahwa kamu harus menyimpan secara terpisah ID Tag serta kunci darurat dengan remot kontrol supaya keduanya tidak hilang bersamaan.

8. Pastikan kenob sepeda motor kamu dalam posisi off saat kamu parkir

0 Komentar