9 Tips Perawatan Remot Honda Smart Key

perbandingan performa Honda BeAT dengan Scoopy
© Astra Honda Motor
0 Komentar

© Astra Honda Motor

Saat kamu meninggalkan sepeda motor kamu di mana pun itu, pastikan kamu tidak lupa untuk memutar kenob smart key systm pada sepeda mtoro kamu pada posisi off atau kunci setang.

Posisikan juga remot kontrol Honda Smart Key System kamu pada kondisi off, supaya sinyal tidak bisa meraih sepeda motor. Dengan begini, sepeda motor kamu akan aman.

9. Jauhkan remot dari sepeda motor saat tidak berkendara

© Astra Honda Motor

Baca Juga:Hak Perempuan dalam Pendidikan: Memperingati Hari Perempuan Internasional 20238 Hobi yang Menghasilkan Uang: Bermain Game Jadi Salah Satunya!

Tips perawatan remot Honda Smart Key System yang terakhir adalah dengan menjaga jarak remot kontrol dengan sepeda motor setidaknya lebih dari 2 meter saat tidak sedang berkendara.

Mengapa? Karena dalam jarak yang dekat, meski kondisi kendaraan mati, remot kontrol masih bisa berkomunikasi dengan sistem kendaraan. Hal ini bisa menyebabkan aki seppeda motor kamu cepat terkuras atau soak.

Jika tidak memungkinkan bagi kamu untuk menjauh lebih dari 2 meter, maka matikan remot kontrol dengan menekan tombol on/off pada remot.

Jadi, itulah sedikit tips perawatan remot Honda Smart Key System yang diberikan langsung dari Astra Honda Motor untuk kamu pengguna kendaraan Honda dengan fitur modern ini.

Untuk informasi tips perawatan remot Honda Smart Key lebih lanjut, kamu bisa cek buku panduan yang tertera atau menghubungi langsung pihak AHASS terdekat untuk mendapat review secara langsung mengenai keresahan kamu.

Semoga artikel ini bermanfaat! (*)

Referensi:

  1. Tips Penggunaan Honda Smart Key System – buka
0 Komentar