6 Tempat Wisata Negeri di Atas Awan Dieng yang Menawan

Tempat Wisata Negeri di Atas Awan Dieng
Tugu Dieng Wonosobo. (Foto: Tukang Jajan/Pinterest.com)
0 Komentar

3. Batu Ratapan Angin

Batu ratapan angin menawarkan pemandangan keindahan alam Dieng dari ketinggian dan merupakan spot yang paling hits di Dieng, dan dari sini juga kamu akan merasakan seperti berada di negeri atas awan.

Sebelum menuju ke atas kamu harus menaiki beberapa anak tangga terlebih dahulu, karena posisinya berada di ketinggian. Rasanya kurang afdhol jika sudah di tempat ini tapi tidak berfoto dengan beberapa spot yang sudah disediakan oleh pengelola.

4. Gunung Prau via Dieng

Gunung Prau via Dieng buat kamu yang suka mendaki kamu bisa mencoba mendaki Gunung Prau via Dieng, yang merupakan salah satu Gunung dengan ketinggian 2590 mdpl, dan merupakan salah satu gunung yang menjadi favorit untuk didaki di kawasan negeri atas awan Dieng.

Baca Juga:5 Manfaat Matcha bagi Kesehatan, Salah Satunya: Dapat Mengurangi Stres5 Pilihan Lagu Pop Punk Populer untuk Kamu yang Lagi Galau

Jalur pendakian Gunung Prau via Dieng menjadi paling populer dikalangan para pendaki, sebab jalurnya tidak terlalu landau dan tentunya tidak terlalu menguras banyak tenaga.

5. Candi Bima

Candi Bima selain menawarkan view aksitektur sejarah yang bagus juga menyimpan banyak sejarah didalamnya lokasinya tidak begitu luas, dan tidak banyak ragam wisata yang dapat dilakukan di tempat ini.

Namun meskipun begitu, Candi Bima cukup menarik untuk dikunjungi apalagi buat kamu yang menyukai cerita sejarah. Candi ini bercorak Agama Hindu, sama seperti Candi Gatotkaca.

6. Padang Savana Dieng

Padang Savana Dieng menawarkan suasana yang berbeda dari Wisata Dieng yang lain. Tempat ini sangat recommended sebagai lokasi self healing bahkan juga untuk spot foto prewedding.

Padang Savana Dieng lokasinya cukup luas, kamu bisa hunting sepuasnya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus ditempat ini. Selain itu buat kamu yang lagi merasa jenuh dan suntuk daripada stress sendiri mungkin mendatangi tempat ini bisa menghilangkan rasa jenuh suntukmu.

Tempat ini juga memiliki view yang bagus, sangat cocok buat kamu yang suka berfoto. (*)

0 Komentar