Mayat di Hutan Pinus Gemparkan Warga Pegunungan, Lokasinya 2 Km dari Perkampungan

mayat di hutan pinus
Polisi datangi lokasi temuan mayat di tengah hutan pinus di Lebakbarang, Minggu (12/3/2023) siang. (Hadi Waluyo)
0 Komentar

“Pihak keluarga ndak ngasih tahu warga kok ini belum pulang agar warga mencarinya. Karena memang kebiasaan dia main ke rumah teman, kadang nginep. Jadi sudah ndak khawatir kalau belum pulang,” tutur dia.

Korban sudah berkeluarga dan memiliki tiga orang anak. Anak pertama sudah bekerja di Jakarta. Anak kedua masih sekolah di SMK, dan anak ketiganya sekolah di SMP. “Jenazah langsung dimakankan di tempat pemakaman umum siang tadi,” imbuhnya.

Sementara itu, Danramil Lebakbarang Kapten Inf Arif Munajat, menerangkan, sesosok mayat di hutan pinus ditemukan warga, sekitar pukul 13.00 WIB. Mayat itu berjenis kelamin laki-laki. Setelah diperiksa, identitasnya adalah Teguh Santoso (46), warga Desa Lebakbarang.

Warga mendatangi lokasi temuan mayat di hutan pinus (Hadi Waluyo)

Baca Juga:1 Rumah di Lebakbarang Ludes Terbakar, Asap Hitam Membubung Tinggi dan Terdengar Suara Ledakan7 Faktor Penyebab KDRT, Suami Pengangguran Hingga Pemabuk Lebih Berisiko Lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga

“Tempat penemuan mayat di hutan pinus wilayah Desa Lebakbarang. Diduga yang bersangkutan meninggal karena faktor kelelahan dan memiliki riwayat penyakit jantung,” ujarnya.

“Dari hasil musyawarah keluarga telah ikhlas menerima peristiwa tersebut sebagai takdir dari Allah dan tidak menuntut proses indentifikasi lebih lanjut. Jenazah telah dimakamkan di TPU Desa Lebakbarang,” lanjutnya.

Temuan Mayat di Hutan Sidoharjo

Dalam sepekan ini sudah ada dua mayat ditemukan di tengah hutan. Sebelumnya, sesosok mayat wanita telanjang ditemukan seorang pencari kayu bakar di tengah hutan di Dukuh Rancah, Desa Sidoharjo, Kecamatan Doro, Kabupaten Pekalongan, Selasa (7/3/2023) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Lokasinya di tengah hutan berjarak sekitar 10 km dari perkampungan warga, dengan medan yang ekstrem.

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim, Rabu (8/3/2023), mengatakan, mayat itu kali pertama ditemukan oleh warga desa setempat bernama Nurdin (50). Saat itu Nurdin tengah mencari kayu bakar.

Temuan mayat dalam kondisi membusuk ini langsung dilaporkan perangkat desa setempat ke Polsek Doro. Menindaklanjuti laporan itu, tim Inafis Polres Pekalongan, petugas Polsek Doro, petugas Puskesmas Doro, PMI Kabupaten Pekalongan dan jajaran pemerintah desa setempat langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Baca Lagi:Mayat Perempuan Tanpa Busana Ditemukan di Tengah Hutan Sidoharjo, Lokasinya 10 Km dari Perkampungan

0 Komentar