Iblis Dalam Darah dan Losmen Melati Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023! Berikut Jadwalnya Hari Ini

Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023
Iblis Dalam Darah dan Losmen Melati Tayang Perdana di Bioskop Pekalongan Hari ini! Berikut Jadwalnya.(RadarPekalongan/ist)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Film baru di Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023, tayang perdana dua film bergenre horor Indonesia. Yakni berjudul Iblis Dalam Darah serta Losmen Melati. Berikut sinopsis dan jadwal lengkap tayang di Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023.

Sinopsis Iblis Dalam Darah Tayang di Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023

Iblis dalam Darah merupakan film bioskop bergenre horor yang Sinema garapan Yannie Sukarya. Dibintangi sederet artis aktor ternama seperti Michelle Joan, Ryaas Randa, dan Cut Ashifa Al’ar.

Sinopsis film Iblis dalam Darah bercerita tentang seputar seorang wanita bernama Haruni berusia 23 tahun yang kerasukan iblis dalam tubuhnya.

Baca Juga:UMKM Kota Pekalongan Didorong Harus Bisa MandiriKing The Land: Drama Baru JTBC Diperankan Lee Junho 2PM Rilis Potongan Gambar Perdana!

Haruni merasa ada sesuatu yang menyerang dan menggerakkan tubuhnya tersebut. Bahkan ia kerap menyakiti tubuhnya sendiri.

Disisi lain, Adik Haruni bernama Hanum Ia sedang menjalani pengobatan mata dengan seorang dokter bernama Ahmad. Ahmad disini merupakan seorang dokter muda ahli mata yang juga religius.

Ia mendengar kisah Haruni dari orangtua Haruni saat berkunjung untuk mengobati Hanum. Hingga akhirnya Ahmad mulai membantu mengobati Haruni juga. Di tengah pengobatannya, Ahmad menyimpulkan bahwa kondisi Haruni ini berkaitan dengan sebuah kasus orang bunuh diri yang terjadi belakangan ini.

Kemudian Ahmad bersama temannya yang berprofesi sebagai seorang polisi, mencari informasi mengenai orang bunuh diri tersebut sambil terus berupaya mengusir roh jahat dari tubuh Haruni. Lantas, bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Haruni berhasil diselamatkan? Simak selengkapnya di Bioskop Pekalongan 16 Maret hari ini.

Sinopsis Losmen Melati Tayang di Bioskop Pekalongan 16 Maret 2023

Film selanjutnya berjudul Losmen Melati, yang merupakan garapan dari sutradara Mike Wiluan dan Billy Christian dari hasil hasil produksi Catchplay dan Infinite Studios.

Losmen Melati sendiri mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang dikelola pemilik bernama Madam Melati.

Dimana Madam Melati bisa memikat para pengunjung dan membuat mereka tak curiga. Hingga suatu ketika, para pengunjung akan dihadapkan pada mimpi buruk mereka dan tak pernah terlihat lagi.

Baca Juga:Shazam! Fury of the God Tayang Perdana Hari Ini: Berikut Jadwal bioskop Pekalongan 15 Maret 2023Jadwal Bioskop Pekalongan 14 Maret 2023: Belum Ada Film Baru Hari Ini!

Film dibuka dengan cerita para pelancong yang tengah mencari penginapan. Hingga mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana.

0 Komentar