Sajian Menu Arabian Food hingga Coffe Turkish Jadi Menu Buka Puasa “Gebyar Ramadan” di Hotel Santika Pekalongan

Gebyar ramadan Hotel Santika Pekalongan
Sajian Menu Arabian Food hingga Coffe Turkish Jadi Menu Buka Puasa "Gebyar Ramadan" di Hotel Santika Pekalongan.(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Pertiwi)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID– Sambut bulan Ramadhan 1444 H/2023, Hotel Santika Pekalongan melaunching menu spesial Gebyar Ramadan bertema Arabian Food dan Coffe Turkish siap memanjakan lidah penikmat kuliner saat berbuka puasa nanti.

Resto and Banquet Manager Hotel Santika Pekalongan Dwi Rizki Wibowo, mengatakan spesial sambut ramadan Hotel Santika Pekalongan hadirkan menu buka puasa spesial, dengan mengusung tema yang berbeda dari tahun sebelumnya. Yakni menghadirkan Stall Arabic.

“Ditahun ini Hotel Santika Pekalongan menghadirkan stall Arabic. Hal ini yang menjadikan sedikit sensasi berbeda dari tahun sebelumnya,” kata Dwi ditemui usai acara, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga:Antusias 35 Peserta Ikuti Pelatihan Membuat Hand BucketCukup Bayar Rp600 Ribu Bawa Pulang Motor Yamaha, Ada juga Spesial Potong Angsuran

Dijelaskan Dwi, tidak hanya berbeda dari sisi makanan. Hotel Santika Pekalongan juga menghadirkan minuman khas Kopi Turki.

“Jadi bagi yang ingin mencicipi kekhasan kopi Turki bisa datang ke Hotel Santika Pekalongan saat nanti berbuka puasa tiba,” lanjutnya.

Semua menu yang tersedia dalam paket Gebyar Ramadan dapat dinikmati dengan harga terjangkau yaitu Rp125.000 nett/pax.

Sajian Menu Stall Arabic Hotel Santika Pekalongan

“Akan tetapi spesial ada promo dibawakan disini. Contohnya lima hari pertama buka puasa kemungkinan hingga tanggal 26 Maret mendatang. Akan ada promo Rp100.000/pax, dan ini tidak ada batasan dan minumum tamu,” lebih lanjut.

Melalui lounching menu ini pihaknya berharap tamu yang datang akan ramai berbuka puasa di Hotel Santika Pekalongan.

“Yang pastinya tidak hanya ramai disisi kita, tetapi disisi customer mereka puas dengan pelayanan kita,” tandasnya.

Berkonsep Arabic berbagai macam menu yang dapat dinikmati tamu, mulai dari makanan pembuka dan penutup buffet hingga menu yang disajikan secara live cooking station dihadirkan disana.

Baca Juga:Erha, Spesial Diskon Perawatan Laser hingga 10 Persen Dibulan MaretJadwal Bioskop Pekalongan 17 Maret 2023: Tayang Hari ini Iblis Dalam Darah dan Losmen Melati!

Promo Gebyar Ramadan Hotel Santika Pekalongan

Executive Chef Hotel Santika Pekalongan, Joko Sungkono mengatakan spesial menu Arabian Food dan Coffe Turkish yang siap di santap dengan konsep All You Can Eat ini akan dihadirkan berbeda setiap harinya.

“Hotel Santika Pekalongan menyiapkan menu spesial Arabic yang konsep kita blend timur tengah dan juga kopinya ada kopi Turki. Dan juga menu stallnya setiap hari akan diganti dengan konsep Arabic tersebut,” katanya.

0 Komentar