Rupbasan Pekalongan Bersih-Bersih Kantor Menyambut Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-59

Rupbasan Pekalongan bersih-bersih kantor
Rupbasan Pekalongan mengadakan kegiatan bersih-bersih kantor, Jumat (17/3/2023). (Foto/Rupbakalong)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.IDRupbasan Pekalongan bersih-bersih kantor dalam kegiatan “Jumat Sehat Jumat Bersih Jumat Ceria” pada Jumat (17/3/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 yang akan jatuh pada tanggal 27 April 2023.

Seluruh petugas Rupbasan Pekalongan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dimulai dari membersihkan halaman depan, gudang benda sitaan dan barang rampasan, gudang terbuka, dan halaman belakang kantor.

Baca Juga:Waspada Modus Penipuan Surat E-Tilang Format APK: Sekali Diklik, Akun Anda Lenyap !Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Polres Pekalongan Kota, 8 Polki dan 1 Polwan Disiram Air Kembang

Rupbasan Pekalongan Bersih-Bersih Kantor sebagai Implementasi Semboyan TERAMIN

Kepala Rupbasan Pekalongan, Rudi Hartono, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengimplementasikan semboyan Rupbasan Pekalongan TERAMIN, yaitu Tertib, Aman, Indah, dan Nyaman.

“Lingkungan kantor yang indah dan bersih dapat membuat para pegawai dan masyarakat, serta aparat penegak hukum yang berkunjung, merasa nyaman,” kata Rudi.

Rudi menambahkan, kebersihan lingkungan sangat penting bagi kesehatan para pegawai Rupbasan Pekalongan, karena lingkungan merupakan bagian tak terpisahkan dalam kehidupan manusia.

“Kantor Rupbasan Pekalongan merupakan salah satu kantor layanan publik yang dikunjungi oleh masyarakat dan aparat penegak hukum setiap hari dan setiap saat. Oleh karena itu, kebersihan lingkungan kantor perlu dijaga agar tetap nyaman dan bersih,” imbuh Rudi Hartono.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar, sesuai dengan semboyan Rupbasan Pekalongan TERAMIN yang selalu melayani tanpa diskriminasi. Dengan kegiatan ini, diharapkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia semakin pasti dan berakhlaq tinggi. (*)

0 Komentar