5 Tempat Wisata Hits di Kabupaten Semarang

Wisata hits di kabupaten Semarang
Salah satu pemandangan di kawasan Rawa Pening, Kabupaten Semarang. (Foto: @pesona_kabsemarang/Instagram)
0 Komentar

Lokasinya juga tidak jauh dari jalan raya, sehingga ini memudahkan para wisatawan agar bisa sampai ke lokasi dengan aman dan nyaman.

Benteng Pendem

Benteng Pendem Ambarawa (Foto/@gongtogong/Instagram)

Buat kamu yang hobi berfoto mungkin Benteng Pendem atau Benteng Fort Willem I bisa menjadi pilihan kamu karena tempat ini menawarkan latar belakang foto yang instagramable dan merupakan bangunan peninggalan Belanda.

Buat kamu yang senang belajar sejarah tempat ini juga bisa menjadi pilihanmu lho karena menyimpan banyak kisah sejarah yang dapat kamu pelajari. Dan untuk masuk di tempat ini tidak perlu membayar alias gratis hanya perlu membayar biaya parkir saja.

Umbul Sidomukti

Kawasan Umbul Sidomukti (Foto/@umbul.sidomukti/Instagram)

Baca Juga:5 Tips Menjaga Daya Tahan TubuhCara Menentukan Jurusan Kuliah agar Tidak Merasa Salah Jurusan

Terdapat berbagai macam wahana yang bisa kamu nikmati di area ini, seperti kafe, kolam renang, area outbond hingga permainan anak. Umbul Sidomukti juga bisa untuk semua kalangan dari mulai anak kecil, orang dewasa sampai orang tua.

Selain bisa menikmati beberapa wahana diatas di Umbul Sidomukti juga terdapat penginapan lho ini cocok buat kamu yang ingin bermalam disini dan menikmati udara dingin alami yang disuguhkan diarea ini karena lokasinya berada diketinggian dan dibawah gunung ungaran. (*)

0 Komentar