5 Tips Poligami ala Mat Peci, Istri Tak Harus Tersakiti. Yuk, Simak Ulasannya

Poligami Ala Mat Peci by YouTube deHakim Story
Kesesraan keluarga Poligami Ala Mat Peci by YouTube deHakim Story
0 Komentar

Bahkan cincin tunangannya rela dijual demi memulai bisnis. Mat Peci pernah mengalami kebangkrutan dan mau memulai harus jual barang demi modal.

Sekarang ketika bisnis sudah berkembang pesat, Mat Peci sadar diri tidak mau menikah lagi. Soalnya takut menyakiti hati istri yang selama ini sudah membantu.

Komunikasi yang Terbuka

Tanpa komunikasi yang terbuka, akan sulit mewujudkan impian poligami dalam rumah tangga. Dimana istri pertama dengan legowo membiarkan suaminya nikah lagi.

Baca Juga:Kisah Poligami Keluarga Mat Peci, Nyata Tanpa Drama! Hidup Bahagia dengan 2 IstriRekomendasi 6 Tempat Bukber Sama Keluarga Pacar Sekitar Kota Pekalongan

Bahkan poligami ala Mat Peci ini proses yang dilaksanakan secara terbuka. Dimana istri secara langsung menawarkan suaminya menikah lagi. Tidak seperti kebanyakan laki-laki lain yang hanya peduli dengan pemenuhan hasrat libidonya sendiri tanpa memikirkan perasaan istri.

Padahal bisa saja Mat Peci menikahi perempuan tanpa mengkomunikasikannya terlebih dahulu sama istri pertama. Toh dalam agama tidak diwajibkan untuk bilang dulu sama istri pertama.

Namun karena memang Mat Peci nggak berniat dan menghargai perasaan istri, lebih memilih untuk setia. Bahkan ketika sudah menikah dengan istri kedua, Mat Peci tetap bersikap terbuka.

Tidak ada yang ditutup-tutupi, tidak ada rahasia-rahasia antara kedua istrinya. Punya uang, waktu dan tenaga. Nah khusus yang satu ini sangat penting. Punya dua istri itu maka secara otomatis harus ada uang, waktu, dan tenaga.

Poligami ala Mat Peci untungnya memenuhi tiga kebutuhan tadi. Usaha bisnis yang Mat Peci jalani mampu menghidupi secara layak dirinya dan kedua istrinya.

Mat Peci cukup handal dalam mengelola keuangan sehingga bisa membelikan rumah sendiri untuk istri kedua. Bahkan Mat Peci mengajak sekaligus kedua istrinya pergi jalan-jalan ke luar negeri.

Sudah jelas memiliki dua istri kalau tidak memiliki uang, waktu, dan tenaga akan kacau rumah tangganya. Poligami ala Mat Peci bisa dikatakan sebagai contoh yang sukses namun tidak untuk ditiru.

Baca Juga:Pacaran yang Dibolehkan dalam Agama, Yuk Simak 5 Syarat dan KetentuannyaBuka Puasa Bareng Pacar Boleh Nggak Sih? Jangan Ngawur, Yuk Simak Ulasannya!

Pasalnya tidak semua laki-laki bisa memiliki tiga hal sekaligus. Bisa saja memiliki banyak uang, tapi tak punya waktu. Bisa saja punya waktu yang banyak, tapi hidupnya serig bokek misalnya. Makanya cukup dipetik hikmahnya saja ya. Apalagi kalau kehidupan perekonomian masih empot-empotan. Cukup bersyukur aja atas apa yang ada sambil berusaha lebih baik lagi. (*)

0 Komentar