Panitia Drag Truck KITB Sesalkan Tindakan Kapolres Tak Keluarkan Izin

Panitia drag truck
track drag truk di KITB.
0 Komentar

Peserta Drag Truk pun banyak yang kecewa karena acara dibatalkan mendadak, peserta sudah persiapan matang. Akhirnya peserta ada yang mengundurkan diri dan meminta pengembalian uang pendaftaran.

Sama halnya dengan para sponsor, yang juga merasa kecewa. “Untuk sponsor yang sudah menyetorkan dana meminta dana kembali dan ada yang menyadari bahwa dana sebagian sudah dibelanjakan dan memberi kompensasi ke panitia,” tetangnya.

Tak sampai disitu, kekecewaan juga datang dari para pelaku UMKM yang terlibat di acara tersebut. Di mana mereka sudah menyiapkan bahan dagangan dan panitia tidak bisa berbuat banyak dalam kerugian UMKM.

Baca Juga:Tunggu BuldozerWaduh! Tak Dapat Izin Kapolres, Event Drag Truck 2023 KITB Ditunda

“Adapun keluhan dari panitia ke Kapolres, karena ini event eksibisi, kami panitia dari rakyat biasa mengharap Kapolres itu merangkul dan memberikan izin yang mudah karena sudah sesuai standar. Kami pun siap acara dihentikan, jika memang saat pelaksanaan acara tidak memenuhi standar safety atau ada tindakan oknum yang membahayakan, kami siap terima dan siap menggelar jika diizinkan walaupun cuma sehari,” tandasnya.

Berita Terkait:

0 Komentar