Drawing Semifinal Piala FA 2023: Manchester City vs Sheffield United & Brighton vs Manchester United

Drawing Semifinal Piala FA
(Foto/Facebook/ FA Cup)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Man City akan melawan Sheffield United, sedangkan Manchester United berhadapan dengan Brighton dalam hasil drawing semifinal Piala FA 2022/2023.

Manchester City menjadi tim yang pertama lolos. The Citizens pesta enam gol ke gawang tim divisi dua Burnley pada pertandingan di Etihad, Sabtu (18/3/2023).

Erling Haaland menjadi bintang kemenangan telak Man City dengan mencetak hat-trick. Julian Alvarez menyumbang 2 gol dan 1 gol lain dari pemain muda Cole Palmer.

Baca Juga:Kades Kebonrowopucang Lantik 3 Perangkat Desa, Diharapkan Ikhlas Mengabdi Dalam Melayani MasyarakatPrediksi, Jadwal dan Live Streaming Bali United vs Madura United di Liga 1 Indonesia Tayang Jam 5 Sore

Sheffield United menyusul kelolosan Man City. Sheffield menyingkirkan tim divisi dua lainnya, Blackburn Rovers, dengan skor 3-2 di Bramall Lane pada Minggu (19/3/2023).

The Blades keluar sebagai pemenang setelah comeback dari dua kali ketinggalan.

Brighton menyabet tiket semifinal ketiga setelah menggasak tim divisi empat, Grimsby Town, dengan skor 5-0 di Stadion American Express.

Denis Undav memulai pesta gol Brighton usai membobol gawang di enam menit pertama, lalu Evan Ferguson menciptakan dua gol tambahan.

Pada 10 menit terakhir, Solomon March dan Kaoru Mitoma melengkapi kemenangan si Brighton.

Manchester United menggenggam tiket semifinal Piala FA terakhir. MU melaju setelah mengalahkan sembilan pemain Fulham dengan skor 3-1 di Old Trafford.

Setelah kebobolan gol Alexander Mitrovic di awal babak kedua, Setan Merah diuntungkan dengan dua kartu merah yang diterima Willian dan Mitrovic.

Baca Juga:Prediksi, Jadwal dan Live Streaming Persija Jakarta vs PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia Tayang Jam 3 SoreDaftar 8 Tim yang Lolos ke 8 Besar dan Jadwal Drawing Perempatfinal dan Semifinal Liga Champions 2022/2023

Bruno Fernandes memimpin kebangkitan MU setelah mencetak 2 gol (satu penalti), dan satu gol lain dari pemain pinjaman Marcel Sabitzer.

Drawing semifinal Piala FA sendiri dilakukan setelah laga Brighton vs Grimsby. Hasilnya Manchester City berjumpa Sheffield United, sementara Brighton menantang MU.

Hasil undian ini juga berarti bahwa final ideal Piala FA antara Manchester City kontra Manchester United masih memungkinkan terjadi. Seluruh pertandingan semifinal akan digelar di Stadion Wembley, sekitar satu bulan lagi.

(Foto/Facebook/FA Cup)

Drawing Semifinal Piala FA 2022/2023

  • Manchester City vs Sheffield United
  • Brighton vs Manchester United
0 Komentar