Keseruan Event Santika Fest Crafting Coloring: Ajak 250 Anak Mendongeng Hingga Membuat Origami

Meriah Event Santika Fest Crafting Coloring
Meriah gelaran event Santika Fest Crafting Coloring, berlangsung meriah di Ballroom Hotel setempat, Minggu (19/3/2023)./(RadarPekalongan/Dwi Fusti Hana Tajima)
0 Komentar

PEKALONGAN, RADARPEKALONGAN.ID – Keseruan Hotel Santika Pekalongan ajak 250 anak usia dini menggelar event Santika Fest Crafting Coloring, berlangsung meriah di Ballroom Hotel setempat, Minggu (19/3/2023).

Menjadi event pertama yang digelar di area Pantura, event Santika Fest Crafting Coloring menggabungkan kegiatan mendongeng, membuat origami serta mewarnai menjadi satu rangkaian acara yang menarik bagi anak-anak.

“Hotel Santika Pekalongan mengadakan spesial event Santika Fest Crafting Coloring. Anak-anak diajak mendongeng sekaligus membuat origami serta mewarnai dan menggambar origami,” ungkap GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan Dahlia, ditemui disela acara, (19/3/2023).

Baca Juga:Jadwal Bioskop Pekalongan 19 Maret 2023: Belum Ada Film Baru Hari Ini!Kill Boksoon Film Baru Jeon Do Yeon Rilis Poster dan Trailer Terakhir!

Dahlia menjelaskan, event Santika Fest Crafting Coloring Hotel Santika Pekalongan ini dinilai menarik. Karena melihat betapa besarnya manfaat mendongeng, membuat origami, dan mewarnai pada anak usia dini.

“Menurut kami bagus untuk perkembangan anak kedepanya nanti,” lanjutnya.

Dimana, Santika Fest Crafting Coloring diikuti kurang lebih 250 peserta anak-anak usia dini.

“Peserta yang daftar sesuai target yakni 250 anak,” katanya.

Keseruan Event Santika Fest Crafting Coloring

Antusias peserta pun nampak turut meriahkan gelaran event Santika Fest Crafting Coloring tersebut.

“Antusias cukup baik, karena kita langsung menyasar ke sekolah-sekolah mereka, dimana tanggapan baik juga datang dari para pengajar,” lanjut Dahlia.

Ditambah lagi kehadiran guest star seorang Juara Nasional Mendongeng yakni Kunduri membuat acara pun kian meriah.

Lebih lanjut, melalui event ini Hotel Santika Pekalongan berharap bisa bermanfaat mengasah kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak.

“Semoga acara berlangsung sukses dan juga bermanfaat untuk anak-anak semua. Guna melatih tumbuh kembang mereka, melatih kreatifitas mereka hingga lewat event ini mereka bisa juga mendapat teman-teman baru. Dan untuk kedepan acara serupa kita akan coba hadirkan kembali,” tukasnya. (ADV/ap3)

0 Komentar