Cek Kumpulan Motor Matik Terbaik Harga di Bawah 20 Juta!

motor matik terbaik harga di bawah 20 juta
Rekomendasi motor matik terbaik 2023 dengan harga di bawah 20 juta (Gambar ilustrasi oleh Astra Motor)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Saat kamu berniat membeli motor matik, apa sih yang kamu pertimbangkan? Seberapa irit? Berapa lebar bagai? Bagaimana bodinya? Berapa harganya?

Jika kamu masih bingung untuk memilih mana sepeda motor skutik yang cocok untuk selera dan keperluan kamu, di sini ada rekomendasi motor matik terbaik yang harganya di bawah 20 jutaan.

Selain harganya yang terbilang murah dari kebanyakanmotor matik di pasaran, kumpulan motor matik ini juga punya banyak keunggulannya tersendiri.

Baca Juga:6 Tanda Kita Sudah Siap Menikah dan Berkeluarga5 Cara Memilih Oli yang Cocok untuk Motor, Optimasi Performa Mesin Kamu

Ada banyak aspek yang bisa membuat skutik-skutik ini pantas menjadi motor matik terbaik yang bisa kamu beli untuk menunjang mobilitas yang sekarang serba cepat ini.

Motor Matik Terbaik 2023

Untuk mendapat sepeda motor matik dengan fitur lengkap dan teknologi terbaru tidak perlu mahal, kok. Masih ada beberapa motor matik harga di bawah 20 juta rupiah tapi tetap memiliki performa layaknya motor mahal.

Berikut ini rekomendasi motor matik terbaik harga di bawah 20 juta yang punya banyak fitur unggulan:

1. All New Honda BeAT

Gambar oleh Astra Motor

Saat menyinggung masalah motor matik, Honda BeAT pasti muncul dalam pikiran. Skutik keluaran Astra Honda Motor ini meski memiliki body yang ramping dan mungil, tapi teknologi yang terpasang sudah termasuk yang paling up to date.

All New Honda BeAT mulai dari BeAT Sporty CBS dan CBS-ISS, hingga BeAT Street semuanya memiliki harga yang berada di bawah 20 juta.

Selain itu, di beberapa model Honda BeAT juga sudah terpasang fitur power charger yang merupakan soket USB untuk kamu mengisi daya smart phone selama berkendara. Mesinnya juga sudah berkapasitas 110cc SOHC dengan teknologi eSP khas Honda yang membuat konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien dan irit.

Untuk kamu yang mulai melirik Honda BeAT, berikut daftar harga All New Honda BeAT terbaru:

  • Honda BeAT Sporty CBS: Rp17.899.500
  • Honda BeAT Sporty CBS-ISS: Rp18.657.999
  • Honda BeAT Sporty Deluxe: Rp18.657.999
  • Honda BeAT Street: Rp18.562.000
0 Komentar