Cek Kumpulan Motor Matik Terbaik Harga di Bawah 20 Juta!

motor matik terbaik harga di bawah 20 juta
Rekomendasi motor matik terbaik 2023 dengan harga di bawah 20 juta (Gambar ilustrasi oleh Astra Motor)
0 Komentar

2. Honda Genio

Gambar oleh Astra Motor

Selain Scoopy, Honda juga memiliki skutik retro yang punya kapasitas dan sepsifikasi mesin yang sama dengan BeAT. Honda Genio pantas masuk ke dalam deretan motor matik terbaik karena selain harganya yang terjangkau, spesifikasi motor skutik ini terbilang sangat baru dengan desain bodi yang trendi namun simpel.

Honda Genio adalah skutik pertama dari Honda yang memiliki rangka bodi under bone eSAF, atau Enhance Smart Architecture Frame. Rangka ini merupakan inovasi terbaru dari rangka motor yang ringan namun kuat. Dan semenjak Genio rilis, produk-produk lain Honda juga ikut mengadopsi teknologi ini.

Jika kamu berminat dengan Honda Genio, berikut daftar harganya:

  • Honda Genio CBS: Rp18.951.500
  • Honda Genio CBS-ISS: Rp19.546.500

3. Yamaha Gear 125

Gambar oleh Yamaha Motor

Baca Juga:6 Tanda Kita Sudah Siap Menikah dan Berkeluarga5 Cara Memilih Oli yang Cocok untuk Motor, Optimasi Performa Mesin Kamu

Jika kamu peminat motor skutik dengan bentuk bodi unik sepertinya Yamaha Gear bisa jadi motor matik terbaik untuk kamu. Selain dari bentuk, varian warna dari skutik ini juga sangat mencolok dan vibrant.

Memiliki bobot lebih berat dari skutik-skutik Honda, Yamaha Gear 125 memiliki keunggulan dalam kapasitas mesin yang sudah menginjak 125cc dengan teknologi SMG (Smart Motor Generator) yang membuat tarikan mesin jadi semakin halus.

Yamaha Gear juga sudah memiliki eco indicator dan peng-efisienan penggunaan bhan bakar pada mesin.

Berikut daftar harga Yamaha Gear 125:

  • Yamaha Gear 125 Standard: Rp18.205.000
  • Yamaha Gear 125 S: Rp18.920.000

4. Yamaha Mio M3

Gambar oleh Yamaha Motor

Upgrade terbaru dari generasi lama Mio, Yamaha Mio M3 tampil dengan desain grafis yang lebih sporty dan warna yang lebih berani. Kapasitasnya naik menjadi 125cc dengan torsi maksimum mencapai 9.6Nm/5500rpm.

Sama seperti skutik keluaran Yamaha lainnya, Mio M3 juga sudah memiliki mesin berteknologi Blue Core yang membuat motor lebih irit 50% ketimbang generasi sebelumnya.

Mio M3 bisa dibilang menjadi motor matik terbaik untuk para ibu-ibu dan anak muda yang mencari skutik murah namun tetap bertenaga dan irit bensin. Desainnya yang simpel dan sporty cocok untuk dibawa ke mana saja.

0 Komentar