PLN UP3 Pekalongan Kerahkan 248 Personel Siap Siaga selama Ramadan dan Idulfitri 1444 H

Pln up3 pekalongan
PLN UP3 Pekalongan mengerahkan 248 personel di 5 titik posko dan 34 kendaraan siap siaga untuk menjaga keandalan listrik selama Ramadan dan Idulfitri 1444 H. (Dok/PLN UP3 Pekalongan)
0 Komentar

Untuk para pengguna kendaraan listrik yang ingin berlibur ke destinasi wisata ataupun melakukan perjalanan jauh/mudik, PLN UP3 Pekalongan menyediakan 3 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU)

yang beroperasi dengan baik.

“Di setiap posko yang tersebar di seluruh wilayah kerja UP3 Pekalongan, petugas PLN bertugas untuk memastikan bahwa pelayanan listrik tetap andal, terhindar dari segala gangguan, dan jika ada masalah teknis akan langsung diselesaikan secara sigap dan secepatnya,” kata Sakti.

Promo Tambah Daya selama Ramadan

Selama bulan Ramadan ini, PLN menawarkan promo Tambah Daya “Ramadhan Berkah 2023” khusus untuk Rumah Ibadah, di mana pelanggan bisa menambah daya hingga 5500 VA dengan hanya membayar Rp150.000,- saja. Promo ini bisa menghemat hingga Rp 4,7 juta bagi pelanggan dengan daya awal 450 VA.

Baca Juga:Aksi Kader PDI-P Kota Pekalongan Menambal Jalan Rusak: Mencegah Pengendara KejeglongRazia Miras jelang Ramadan, Samapta Polres Pekalongan Kota Sita 1000an Botol

Untuk pelanggan lainnya, PLN juga menyediakan promo Tambah Daya “Terangi Ramadhan 2023” dengan biaya Rp202.300,- untuk menambah daya hingga 5500 VA. Promo tersebut berlaku mulai tanggal 14 Maret 2023 hingga 30 April 2023. Untuk mengakses promo ini, pelanggan bisa menggunakan aplikasi PLN Mobile yang mudah diakses.

“PLN mempersembahkan promo tambah daya Ramadhan Berkah 2023 dan Terangi Ramadhan 2023 untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan listrik selama bulan Ramadan yang sering meningkat. Dengan harga yang sangat terjangkau dan cara pendaftaran yang mudah melalui aplikasi PLN Mobile, diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan listrik masyarakat di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Sakti.

Untuk semua kebutuhan pelanggan terkait kelistrikan, kini masyarakat tidak perlu lagi repot untuk melaporkannya ke kantor PLN. Melalui SuperApps PLN Mobile, pelanggan bisa melaporkan gangguan, permintaan Pasang Baru, Tambah Daya Listrik, dan kebutuhan terkait kelistrikan lainnya hanya dalam satu genggaman. (rls)

0 Komentar