Mewujudkan Kebahagiaan dengan Law Of Attraction

Law of Attraction
Ada Berbagai Cara Untuk Mewujudkan Kebahagiaan Dalam Hidup. Salah Satunya Adalah Dengan Law of Attraction -Unsplash-
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Apakah kamu pernah mendengar istilah Law of Attraction atau LoA? Di platform media sosial khususnya di TikTok, istilah Law of Attraction sering muncul pada konten-konten seseorang.

Law of Attraction seringkali dikaitkan dengan kunci tarik menarik kesuksesan yang kita inginkan dan memanifestasikan supaya terjadi ke diri kita.

Law of Attraction juga sering dikaitkan dengan kamu dapat mewujudkan semua yang kamu impi-impikan hanya dengan memikirkannya. Hmm, menurut kamu beneran bisa kejadian tidak ya? Yuk mari kita simak apa itu Law of Attraction!

Baca Juga:Tips dan Trik supaya Mudikmu Nyaman dan AmanMengenal Pagophagia, Kebiasaan Mengonsumsi Es Batu

Dilansir dari Gramedia.com, Law of Attraction atau hukum tarik menarik adalah kemampuan diri dalam ‘menarik’ sesuatu yang sangat kita idam-idamkan dan menjadikannya sebuah kenyataan.

Menurut Law of Attraction, semua hal atau sesuatu yang kamu inginkan, selagi kamu fokus dan secara konsisten memikirkannya maka kamu akan mendapatkan hal tersebut dengan mudah.

Dilansir dari greatmind.id, secara sederhana prinsip Law of Attraction adalah hukum tarik menarik atau ketertarikan. Sehingga apapun yang kita fokuskan dalam pikiran dan yang kita rasakan, adalah yang akan ditarik dan hadir ke dalam kehidupan. Hal tersebut terjadi secara sadar dan tidak sadar, positif maupun negatif, diinginkan atau yang tidak diinginkan.

Sebetulnya Law of Attraction secara naluriah terjadi ke dalam kehidupan kita. Pada akhirnya kita akan menyadari bahwa kita selalu menarik bukan apa yang kita inginkan melainkan menarik atas apa yang kita yakini dan akan terwujud.

Dilansir dari bdiyogyakarta.kemenperin.go.id, pada Kamis (23/03/2023) pada buku legendaris karangan Norman Vincent Peale, terdapat kutipan kaliman “You can if you think you can”. Kalimat tersebut jika diartikan ke dalam Bahasa Indonesia adalah “kamu bisa jika kamu berpikir kamu bisa”.

Kalimat tersebut memiliki pesan yakni, jika diri senantiasa berpikir positif akan semua hal, selalu menanamkan mental pada diri bahwa aku bisa melakukannya seberat apa tantangannya, dan senantiasa membayangkan masa depan dengan sikap optimisme, maka kita pun mampu menggapai apa yang menjadi cita-cita kita.

0 Komentar