Wanita Cenderung Lebih Menyukai Pria Humoris? Ini 6 Faktanya

pria humoris
Ilustrasi sepasang pria wanita sedang menjalin hubungan kasih. (unsplash.com)
0 Komentar

RADARPEKALONGAN.ID – Semua orang memiliki kriterianya masing-masing dalam mencari pasangan. Tapi terdapat sebuah stigma kalau pria humoris lebih disukai dan digemari oleh kaum perempuan.

Pasalnya, pria humoris dianggap selalu memberikan dampak yang positif terhadap berbagai suasana. Dia dianggap selalu membuat suasana ceria pada setiap kehadirannya, serta mampu membuat wanita terpesona.

Wanita cenderung menyukai pria humoris karena dapat membuat nyaman akibat guyonan khas dari pria itu. Sebab, sejatinya wanita selalu menggunakan perasaan ketika menghadapi berbagai permasalahan yang sedang dihadapi.

Baca Juga:Kenali Gejala Post Concert Depression, Rasa Galau setelah Nonton KonserBingung Menerapkan Law of Attraction? Berikut Langkah-Langkah dalam Mewujudkannya

Alasan Kenapa Pria Humoris Disukai Wanita

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa alasan laki-laki humoris lebih disukai wanita:

Pandai dalam mencairkan suasana

Pria dengan selera humor yang tinggi biasanya memiliki sifat ramah dan kreatif. Pria humoris cenderung mudah mengajak wanita berkenalan serta dapat dengan mudahnya mencairkan suasana melalui guyonan atau candaan khasnya.

Maka tidak heran kalau pria humoris dapat dengan mudah mendekati berbagai wanita dengan berbagai sifat serta kepribadian, termasuk kepada wanita yang pemalu.

Memberikan dampak positif

Dengan pribadinya yang santai, pria humoris cenderung lebih mampu untuk menyelesaikan permasalahan mereka dengan pikiran yang jernih. Mereka seringkali menyikapi segala sesuatu dengan optimis serta jarang mengeluh.

Bagi mereka, masalah tidak harus selalu dihadapi dengan pikiran yang tegang. Melalui hal tersebut secara tidak langsung akan mampu memberikan dampak yang positif pula kepada kepribadian kamu.

Ilustrasi pria dan wanita sedang tertawa. (Image by Freepik)

Memiliki jiwa sosial yang tinggi

Dilansir dari halodoc pada Senin (20/03/2023), pria yang humoris cenderung memiliki jiwa sosial yang tinggi. Jadi, ketika kamu ingin membawa pasangan humoris kamu ke acara-acara sahabat atau acara penting kamu, kamu tidak perlu cemas karena dia dapat menyesuaikan dirinya ke dalam lingkungan sosial yang baru.

Selain itu ia tidak akan bergantung kepadamu dan hanya berada di belakang kamu karena malu untuk berkenalan dengan teman-teman kamu. Pria humoris dapat dengan mudah membaur bersama teman-teman atau bahkan keluarga kamu.

Baca Juga:Mewujudkan Kebahagiaan dengan Law Of AttractionTips dan Trik supaya Mudikmu Nyaman dan Aman

Kreatif

Memiliki hubungan percintaan dengan pria yang humoris dijamin tidak akan membuat kamu merasa bosan nih, ladies! Karena pria yang memiliki sifat humoris akan lebih kreatif untuk membuat kamu senang dan bahagia oleh tingkah lakunya.

0 Komentar