Wanita Cenderung Lebih Menyukai Pria Humoris? Ini 6 Faktanya

pria humoris
Ilustrasi sepasang pria wanita sedang menjalin hubungan kasih. (unsplash.com)
0 Komentar

Mungkian pria humoris akan lebih jail, konyol, hingga melakukan sesuatu atau aksi-aksi spontan yang mmebuat kamu geleng-geleng kepala. Tetapi dengan hal tersebut hubungan kalian akan terus berwarna dan kamu tidak akan merasa bosan olehnya.

Tidak hanya pacar, tetapi bisa sekaligus menjadi sahabat

Pria humoris dapat membuat kamu lebih nyaman jika berada di sekitarnya. Jadi, kamu tidak perlu jaim jika berada di depan pria humoris karena ia pun tidak akan bersikap jaim kepadamu.

Selain itu, meskipun humoris atau cuka bercanda, bukan berarti mereka tidak mampu diajak untuk berdiskusi mengenai masalah kalian bersama.

Baca Juga:Kenali Gejala Post Concert Depression, Rasa Galau setelah Nonton KonserBingung Menerapkan Law of Attraction? Berikut Langkah-Langkah dalam Mewujudkannya

Pria humoris juga mampu diajak untuk serius dan sesungguhnya ia sangat peduli hingga peka terhadap kondisi pasangan mereka. Jadi, kamu tidak akan merasa sendirian atau yang sedang hype di kalangan anak muda adalah “feeling lonely”. Serta kamu tidak akan merasa dicuekin.

Lebih santai dalam mengahadapi sesuatu

Sifat perempuan yang lebih mengedepankan emosi daripada logika membuat semua hal yang sedang ia alami terasa lebih pusing dan ribet.

Pasangan yang humoris mampu membuat kamu lebih rileks dalam menjalani kehidupan serta menyelesaikan permasalahan yang sedang kamu hadapi.

Selain itu, pria humoris cenderung tidak posesif. Hal tersebut bukan karena tidak sayang, melainkan ia lebih suka memberi kebebasan pada pasangannya untuk dapat menhabiskan waktu bersama teman-temannya dan melakukan berbagai kegiatan yang positif. (*)

Laman:

1 2
0 Komentar